Didukung Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Makin Mantap Berbisnis Kuliner

loading...
Didukung Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Makin Mantap Berbisnis Kuliner
Ririn Ekawati (tengah) menjalin kerja sama dengan Nikmat Group dan selebgram Jovi Adhiguna untuk mengembangkan Gildak. Foto/Istimewa
JAKARTA - Artis Ririn Ekawati makin menunjukkan keseriusan dalam berbisnis kuliner dengan kembali membuka outlet Gildak miliknya yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Berangkat dari kegemaran menyantap street food khas Korea , Ririn menjalin kerja sama dengan Nikmat Group dan selebgram Jovi Adhiguna. Kerja sama mereka semakin ekspansif lewat bisnis makanan kekinian Gildak.

(Baca Juga: Manjakan Vegetarian, Loka Padang Sajikan Makanan Olahan Nabati )

“Aku tuh suka banget sama street food Korea. Selain itu berbagai menu lezat Gildak ini juga melengkapi bisnis kedai kopi aku. Jadi pengunjung yang datang tidak hanya bisa menikmati aneka menu minuman kopi, tapi juga sambil makan," kata Ririn saat meresmikan outlet Gildak Kemang miliknya belum lama ini.



"Harapanku bisnis baru ini menjadi berkah dan berkembang, supaya bisa membantu membuka lapangan pekerjaan,” tambah wanita kelahiran 1981 itu.

Pada kesempatan yang sama, kekasih Ririn, Ibnu Jamil, menyatakan mendukung apa yang dilakukan oleh sang pujaan hati. "Saya selalu men-support apa yang dilakukan oleh Ririn. Kebetulan saya juga bisnis kuliner mi, jadi saling support dan kasih masukan satu sama lain," ungkap presenter RCTI Sports itu.

Grand opening Gildak ini juga digelar bersamaan dengan reopening kedai kopi Lain Hati milik Ririn, yang sempat tutup karena harus direnovasi.



Kerja sama Ririn dengan Jovi Adhiguna bukan baru sekali terjadi. Sebelumnya, sudah ada Street Boba yang cukup fenomenal. Kedai minuman tersebut adalah hasil kolaborasi mereka sejak 29 Februari 2020.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top