Didukung Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Makin Mantap Berbisnis Kuliner

Selasa, 24 November 2020 - 13:45 WIB
loading...
Didukung Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Makin Mantap Berbisnis Kuliner
Ririn Ekawati (tengah) menjalin kerja sama dengan Nikmat Group dan selebgram Jovi Adhiguna untuk mengembangkan Gildak. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Artis Ririn Ekawati makin menunjukkan keseriusan dalam berbisnis kuliner dengan kembali membuka outlet Gildak miliknya yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Berangkat dari kegemaran menyantap street food khas Korea , Ririn menjalin kerja sama dengan Nikmat Group dan selebgram Jovi Adhiguna. Kerja sama mereka semakin ekspansif lewat bisnis makanan kekinian Gildak.

( )

“Aku tuh suka banget sama street food Korea. Selain itu berbagai menu lezat Gildak ini juga melengkapi bisnis kedai kopi aku. Jadi pengunjung yang datang tidak hanya bisa menikmati aneka menu minuman kopi, tapi juga sambil makan," kata Ririn saat meresmikan outlet Gildak Kemang miliknya belum lama ini.

"Harapanku bisnis baru ini menjadi berkah dan berkembang, supaya bisa membantu membuka lapangan pekerjaan,” tambah wanita kelahiran 1981 itu.

Pada kesempatan yang sama, kekasih Ririn, Ibnu Jamil, menyatakan mendukung apa yang dilakukan oleh sang pujaan hati. "Saya selalu men-support apa yang dilakukan oleh Ririn. Kebetulan saya juga bisnis kuliner mi, jadi saling support dan kasih masukan satu sama lain," ungkap presenter RCTI Sports itu.

Grand opening Gildak ini juga digelar bersamaan dengan reopening kedai kopi Lain Hati milik Ririn, yang sempat tutup karena harus direnovasi.

Kerja sama Ririn dengan Jovi Adhiguna bukan baru sekali terjadi. Sebelumnya, sudah ada Street Boba yang cukup fenomenal. Kedai minuman tersebut adalah hasil kolaborasi mereka sejak 29 Februari 2020.

Sementara dengan Nikmat Group, Gildak menjadi kerja sama Ririn yang ketiga setelah merilis label kopi Lain Hati dan Street Boba di mal Grand Galaxy Bekasi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)