Didukung Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Makin Mantap Berbisnis Kuliner

Selasa, 24 November 2020 - 13:45 WIB
loading...
A A A
“Nikmat Group kembali menjalin kerja sama dengan Ririn Ekawati untuk kemitraan Gildak. Kami menghadirkan berbagai macam menu street food khas Korea yang terkenal lezat namun dengan harga terjangkau,” ungkap Deo Cardi, VP Marketing Nikmat Group, saat menghadiri peresmian outlet Gildak milik Ririn.

Menyoal pilihan menu, Deo mengungkapkan bahwa saat ini Gildak memiliki beberapa menu unggulan. Di antaranya itaewon crispy chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri berbagai pilihan bumbu berlimpah nan gurih, odeng, dan tteokbokki yang memiliki cita rasa pedas manis.

( )

“Berbarengan dengan peresmian outlet milik Ririn, hari ini kami juga mengumumkan menu terbaru yakni incheon chicken wings,” tambah Deo.

Senada dengan Deo, Jovi Adhiguna mengatakan bahwa Gildak milik Ririn merupakan outlet ke-11 Gildak yang saat ini sudah tersebar di empat kota yaitu Jakarta, Bekasi, Surabaya, dan Denpasar. "Kami punya keinginan supaya outlet Gildak hadir di seluruh kota di Indonesia, itu target kami. Dua bulan ke depan kami akan ada 45 outlet Gildak baru yang bakal diresmikan,” ungkap Jovi.

Street food Korea yang dihadirkan di Gildak memiliki kisaran harga Rp18.000-Rp35.000.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)