Dewanda Pratama, Peserta Audisi Indonesian Idol yang Disanjung Yovie Widianto

Rabu, 25 November 2020 - 00:44 WIB
loading...
Dewanda Pratama, Peserta Audisi Indonesian Idol yang Disanjung Yovie Widianto
Peserta asal Bogor, Jawa Barat ini memperoleh apresiasi dari musisi dan komposer papan atas Tanah Air, Yovie Widianto. / Foto: Instagram @dewandapratama
A A A
JAKARTA - Seorang peserta babak audisi keempat Indonesian Idol Special Season , Dewanda Pratama memberikan kemeriahan tersendiri. Peserta asal Bogor, Jawa Barat ini memperoleh apresiasi dari musisi dan komposer papan atas Tanah Air, Yovie Widianto.

(Baca juga: Mega Pistia Berhasil Kantongi Golden Ticket Indonesian Idol 2020 )

"Mas, aku ada peserta dari Bogor, namanya Dewanda Pratama, ikut audisi Idol, Mas Yovie kenal?" tanya Rossa kepada Yovie Widianto melalui sambungan telepon.

"Iya, dia bagus suaranya dan punya kemampuan," jawab Yovie, seperti mengutip dari tayangan audisi Indonesian Idol Special Seasons di RCTI , Selasa (24/11).

Sementara, dalam penampilannya, Dewanda awalnya membawakan lagu Lathi dari Weird Genius. Saat menyanyikan lagu tersebut, dia mampu menggabungkan kemampuan vokalnya dengan menembang lagu Jawa.



Kendati demikian, para juri masih merasa kurang puas, sehingga memintanya membawakan lagu yang agak mendayu-dayu. Dewanda pada akhirnya mendendangkan lagu Dengan Caraku yang dipopulerkan Arsy Widianto dan Brisia Jodie .

"Ini calon juara ini karena komersial," puji juri Maia Estianty yang disambut 'yes' dari seluruh juri lainnya.

"Jujur, kalau di-produce, mau sama Mas Anang apa Yovie?" tanya Ari Lasso.

"Aku sih mau sama keduanya, tapi karena sama Mas Yovie sudah kenal dari awal, jadi mau sama dia," sahut Dwinanda.

(Baca juga: Kebiasaan Main Gadget Malam Hari Tingkatkan Risiko Diabetes Tipe 2 )

Ikuti terus babak audisi Indonesian Idol Special Season lainnya yang tayang di RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB. Saksikan Judika bersama juri lainnya yakni Anang Hermansyah, Ari Lasso, Maia Estianty dan Rossa berusaha menemukan The Next Idol. Indonesian Idol juga dapat saksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)