Arya Saloka Lepas Cincin Pernikahan, Begini Penjelasan Putri Anne sang Istri

Rabu, 25 November 2020 - 07:50 WIB
loading...
Arya Saloka Lepas Cincin Pernikahan, Begini Penjelasan Putri Anne sang Istri
Arya Saloka bersama Istri dan Anaknya. Foto/IG @arya.saloka
A A A
JAKARTA - Arya Saloka sedang merasakan berada di puncak ketenaran setelah sukses memainkan perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Sejak popularitasnya meroket, Arya menjadi idola para wanita, terutama pecinta sinetron "Ikatan Cinta". Para fans sinetron ini juga tertarik dengan cerita kehidupan pribadi Arya.

( )

Arya sudah memiliki istri bernama Putri Anne Arya. Mereka menikah pada 2017 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Ibrahim. Fans "Ikatan Cinta" semakin ngefans dengan Arya, juga karena sosoknya sebagai suami yang baik bagi Putri Anne sekaligus ayah yang perhatian pada Ibrahim.

Sebelum tenar seperti sekarang, wajah Arya sering menghiasi beragam FTV. Ia juga pernah memerankan tokoh Guntoro di sinetron "Get Married The Series 2" (2013). Saat itu, Arya beradung akting dengan Acha Septriasa dan Alessia Cestaro. Arya juga tercatat pernah membintangi film "Malaikat Tanpa Sayap" (2012), "Night Bus" (2017), "Menunggu Pagi" (2018), serta "Habibie & Ainun 3" (2019).

Selain ahli berakting di depan kamera, Arya juga punya hobi olahraga, tepatnya bulutangkis dan latihan di gym. Arya terkadang mengunggah momennya saat sedang berolahraga di akun Instagramnya, @arya.saloka.

Sementara itu, kemesraan Arya dengan Putri Anne kerap terlihat dari postingan di Instagram. Tidak terelakan lagi, seiring dengan ketenarannya, hubungan Arya dan Putri Anne turut jadi sorotan netizen. Salah satunya soal cincin pernikahan Arya dan Putri yang dilepas.

Rasa penasaran warganet soal cincin nikah yang dicopot Arya disampaikan Putri Anne lewat akun @putriannesaloka. Mereka berdua memang telah melepas cincin pernikahan. Alasannya bukan karena hubungan pernikahan yang merenggang.

Arya melepas cincin nikah karena tuntutan syuting dan harus memakai cincin khusus selama terlibat dalam "Ikatan Cinta". Daripada harus berganti-gantian memakai cincin pribadi dan cincin untuk syuting, akhirnya dilepas saja.

“Berhubung pada nanyain cincin nikah, karena abatine pake cincin dari lokasi (ya daripada copot pake nanti ilang, repot continuity nya bambang),” tulis Putri Anne di akun Instagramnya.

Sementara Putri Anne memilih mencopot cincin nikah lantaran harus mengurus anak. “Anyway, cincin masih disimpan di laci karena gue pribadi gak suka pake cincin sambil megang anak, arya jg shooting jd gak mungkin pake. Begitu ibu-ibu dan adik-adik yang penasaran sama cincin nikah kita,” sambungnya.

Putri Anne juga menjelaskan bahwa cincin nikahnya dengan Arya bukan terbuat dari emas tetapi palladium. “Oh ya itu bukan emas yah, karena di Islam laki-laki tidak boleh memakai emas, itu palladium,” tandasnya.

( )

Tentu saja Putri Anne juga memamerkan cincin nikah yang melingkar di jari manis mereka. Unggahan foto itu menunjukkan kalau ada ikatan cinta yang sah antara Putri Anne dan Arya Saloka.

Putri Anne juga mengaku, ia dan suami tidak memiliki foto prewedding seperti pasangan pada umumnya. Mereka justru foto berdua setelah menikah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)