Femila Sinukaban, Peserta Audisi Cantik dan Multitalenta Ini Curi Perhatian Juri

Rabu, 25 November 2020 - 13:24 WIB
loading...
A A A
Peserta audisi Indonesian Idol Spesial Seasons asal Karo diberhentikan di tengah-tengah menyanyi lagu Ashes milik Celine Dion. Dihentikan bukan lantaran mengganggu pendengaran juri, Femila Sinukaban diberhentikan karena suaranya sangat merdu dan memuaskan para juri Indonesian Idol. Gadis 21 tahun itu berhasil membawa golden ticket setelah menyanyikan lagu Ashes.

"Wis cukup, jangan diteruskan. Cukup. sudah enak," puji Anang sambil mengangkat golden ticket.

Mahasiswi yang akrab disapa Femila itu telah menarik perhatian juri sejak masuk ke ruang audisi. Di mata juri Ari Lasso, Femila merupakan orang bersuku Batak yang lembut. "Batak model lembut ini," kata Ari Lasso.

Baca juga : Kakak Kelas Tiara Anugerah Peroleh Golden Ticket dari Juri Indonesian Idol

Juri makin kagum karena Femila diminta Judika untuk menyanyikan lagu daerah. Sebagai bukti, kontestan bernomor 10236 itu menyanyikan lagu Erkata Petpet, lagu daerah Sumatera Utara. Perempuan kelahiran Berastagi itu menjelaskan bahwa ia sering mengcover lagu di Youtube dan Instagram.

"Pernah ada yang meledak coveranmu?" tanya Ari Lasso.

"Menurut aku meledak ya. Lagunya Andmesh Hanya Rindu 3,8 juta kalau ga salah," jawab Femila.

"Sombong amat," sahut semua juri-juri kompak dengan nada bercanda.

Selain cantik, memiliki suara bagus, gadis berdarah batak ini pun jago bermain futsal. Dalam kesempatan itu, dia dan Judika menunjukkan kemampuan mengolah si kulit bundar (juggling). Meski sempat tak percaya diri, Femila tetap membuktikan dia bisa melakukannya dengan baik.

Saat menunjukan kemampuan bernyanyinya di hadapan seluruh juri Indonesian Idol, ia menerima pujian dari Ari Lasso. Ia mengatakan bahwa Femila memiliki karakter yang kuat di dalam dirinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)