Vicky Prasetyo Sebut 21-2-2021 Tanggal Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny

Rabu, 25 November 2020 - 15:55 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Sebut 21-2-2021 Tanggal Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto/IG @kalinaocktaranny
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara yang terjalin antara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang masih baru. Meski demikian, Vicky mengaku kalau dia dan mantan istri Deddy Corbuzier itu sudah memilih tanggal pernikahan.

“Iya memang kita sudah menentukan tanggalnya sih, tanggal 21 bulan 2 tahun 2021. Semoga nanti sampai menuju tanggal itu, ya berjalan baik,” kata Vicky, dikutip dari STARPRO Indonesia, Rabu (25/11).

( )

Sebelum melangkah ke gerbang pernikahan, artis penuh sensasi itu mengklaim Kalina telah akrab dengan putrinya, Cika. Bahkan Vicky menyebut kalau anaknya itu sehari-hari sudah aktif berkomunikasi dengan Kalina.

“Bahkan semalam yang aku kaget, Cika tuh melaporkan kegiatannya bukan ke aku lagi tapi sudah ke Kalina. Kayak misalnya laporan mau makan sama teman-temannya, jadi sudah ada komunikasi,” imbuhnya.

( )

Jika jadi menikah dengan Vicky Prasetyo di tanggal yang disebutkan di atas, maka pernikahan itu akan menjadi yang keempat buat Kalina. Setelah sebelumnya menjadi istri Deddy Corbuzier, Hendrayan, dan Insank Nasruddin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)