Ini Jadwal Rilis Wonder Woman 1984 di Seluruh Dunia

loading...
Ini Jadwal Rilis Wonder Woman 1984 di Seluruh Dunia
Warner Bros telah mengumumkan tanggal rilis global untuk film Wonder Woman 1984. / Foto: CBC
JAKARTA - Warner Bros telah mengumumkan tanggal rilis global untuk film Wonder Woman 1984. Sebagaimana diumumkan minggu lalu, sekuel superhero ini akan debut secara bersamaan di bioskop dan di HBO Max.

(Baca juga: Aktor Pendukung Positif Covid-19, Dua Drama Korea Ini Setop Syuting )

Di Amerika Serikat, Wonder Woman 1984 akan diputar di bioskop pada 25 Desember 2020 sesuai rencana. Tetapi di luar AS, di mana HBO Max tidak tersedia, film itu akan dirilis mulai 16 Desember. Warner memilih untuk merilis Wonder Woman 1984 lebih awal di pasar internasional guna menghindari kekhawatiran pembajakan.

Tidak jelas berapa banyak bioskop di Amerika Utara yang akan dibuka pada saat Wonder Woman 1984 tayang perdana pada Hari Natal. Menurut Comscore, sekitar setengah dari bioskop di negara itu saat ini ditutup. Sementara, bioskop di Prancis baru-baru ini diberi izin untuk dibuka kembali pada 15 Desember, sehari sebelum Wonder Woman 1984 tayang perdana.



Namun di bagian lain Eropa, termasuk Inggris dan Italia, seperti dilansir Variety, Rabu (25/11), bioskop masih ditutup untuk mengendalikan lonjakan kasus virus corona baru, dan belum menetapkan rencana untuk dibuka kembali.

Patty Jenkins kembali menyutradarai Wonder Woman 1984, setelah sebelumnya menyutradarai Wonder Woman yang rilis 2017. Bersama Gadot, Wonder Woman 1984 juga dibintangi Chris Pine, Pedro Pascal, Kristen Wiig, Robin Wright, dan Connie Nielsen.

(Baca juga: Usai Tuntaskan Wamil, Lee Jong-suk Sudah Ditunggu Witch 2 )



Dan berikut jadwal rilis Wonder Woman 1984 di seluruh dunia.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top