Permudah Pasien Berobat, RS Bethsaida Gandeng Aido Health

loading...
Permudah Pasien Berobat, RS Bethsaida Gandeng Aido Health
Aplikasi teknologi layanan kesehatan merupakan cara terbaik untuk mengatasi masalah aksesibilitas yang dihadapi banyak masyarakat. / Foto: Ilustrasi/ist
JAKARTA - Bethsaida Hospital berkolaborasi dengan Aido Health, sebuah platform layanan kesehatan digital. Terjalinnya kerja sama ini setelah memandang pentingnya penggunaan teknologi dalam layanan rumah sakit. Kerja sama ini menyatukan layanan yang berkualitas tinggi dalam bentuk perawatan teknologi dan medis .

(Baca juga: Ini Masa Paling Menular dari Virus Corona Covid-19 )

Melalui kolaborasi ini, pengguna Aido Health dapat dengan mudah mengakses layanan medis terbaik dari Bethsaida Hospital, termasuk telekonsultasi tatap muka dengan dokter spesialis terbaik dan juga kunjungan perawatan di rumah oleh para perawat, dokter umum ataupun dokter spesialis. Layanan ini juga memungkinkan para penderita diabetes maupun keluarganya untuk memesan layanan kunjungan perawat ke rumah melalui aplikasi.

"Pengalaman RS Bethsaida dalam memberikan layanan medis terbaik yang dikombinasikan dengan fokus mereka pada perawatan yang penuh kasih dan berorientasi keluarga, membuat hal ini sangat pas untuk platform kesehatan Aido," ujar VP Operations and Partnership Aido Health, Jyoti Nagrani dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/11).



"Saya berharap kemitraan Aido Health dan Bethsaida Hospital dapat menjadi kerjasama layanan kesehatan berbasis digital yang berkelanjutan," sambungnya.

Senada dengan Jyoti, General Manager Pemasaran Bethsaida Hospital, Iwan A. Setiawan mengutarakan, Aido Health adalah mitra yang luar biasa untuk Bethsaida Hospital, fokus mereka terhadap kebutuhan kesehatan pasien dapat diimplementasikan melalui teknologi yang mereka miliki.

Gaya hidup masyarakat yang berubah dan keresahan untuk meninggalkan rumah menjadikan telekonsultasi di aplikasi Aido Health membantu memudahkan pasien. "Perawat kami pun dapat memberikan layanan medis di rumah," ujarnya.



RS Bethsaida dikenal dengan beragam layanan perawatan kesehatannya yang berkualitas. RS ini juga memiliki dokter spesialis yang terkemuka dan ahli di bidangnya. Hal itu menjadi keuntungan besar bagi pengguna aplikasi Aido Health untuk memiliki akses ke dokter Bethsaida Hospital. Pusat perawatan spesialis rumah sakit menangani penyakit yang dimiliki banyak orang Indonesia, seperti diabetes dan perawatan jantung.

(Baca juga: Waspada, Orang di Atas 50 Tahun Berisiko Tinggi Tertular Penyakit Menular Seks )

Di masa sekarang ini, aplikasi teknologi layanan kesehatan merupakan cara terbaik untuk mengatasi masalah aksesibilitas yang dihadapi banyak masyarakat Indonesia ketika ingin mengakses layanan kesehatan. Dengan adanya layanan Bethsaida Hospital pada aplikasi Aido Health, perawatan kesehatan yang berkualitas dapat diperoleh oleh lebih banyak orang daripada sebelumnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top