Intip Tas Klasik Favorit Angelina Jolie dan Alicia Keys

Kamis, 26 November 2020 - 13:14 WIB
loading...
Intip Tas Klasik Favorit Angelina Jolie dan Alicia Keys
foto / dok Valentino
A A A
JAKARTA - Produk rancangan label fashion Valentino menarik hati para selebritas seperti Angelina Jolie dan Alicia Keys . Keduanya mengenakan tas model klasik namun dalam busana kasual.

Dalam rilis yang diterima sindonews.com, meski sudah memasuki kepala empat, Angelina tampak awet muda mengenakan setelan mantel hitam berbulu yang polos.Dia tertangkap kamera tampak berdiri sambil menjinjing sebuah tas di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (24/11)

Baca juga : Black Friday, Saatnya Berburu Diskon Gede Beauty-Tech

Bukan tas biasa, ibu enam anak itu menjinjing tas Valentino Garavani Roman Stud bag warna hitam. Tas yang dirancang langsung oleh sang pendiri label, Valentino Garavani itu dihias dengan manik-manik besi berwana emas pada bagian depan.


Baca juga : Ini Koleksi Flower Bernuansa Vintage dari Kate Spade New York

Berbeda dengan Angelina yang tampil serba hitam, di lain kesempatan, penyanyi Alicia Keys tampil lebih berwarna. Dia tampak mengenakan busana berwarna hijau saat sedang memainkan piano. Disampingnya tampak tas Valentino Garavani Roman Stud bag berwarna pink. Potret diri itu, Alicia unggah di akun Instagramnya pada Kamis (12/11).


Meski merupakan tas model klasik tetapi sampai sekarang tas tersebut tetap diminati. Salah satu alasannya karena bisa digunakan dalam segala suasana. Gaya desain tas ini kental dengan kesan romantis dan anggun namun mudah dipadu-padankan dengan busana kasual. (Dwi Nur Ratnaningsih)


(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)