Anang Terkejut saat Tahu Peserta Indonesian Idol Ini Dekat dengan Atta Halilintar

Kamis, 26 November 2020 - 19:42 WIB
loading...
Anang Terkejut saat Tahu Peserta Indonesian Idol Ini Dekat dengan Atta Halilintar
Mega Pistia membuat pernyataan yang mengagetkan para juri, terutama Anang Hermansyah. Foto/YYouTube Indonesian Idol Special Season
A A A
JAKARTA - Baru memasuki tahap audisi , Indonesian Idol Special Season sudah memberi keseruan dan keunikan setiap hari. Ada saja tingkah laku peserta audisi yang tak jarang membuat para juri terhibur hingga terkejut.

Salah satunya adalah peserta asal Semarang, Mega Pistia. Saat tampil dalam audisi, Mega membuat pernyataan yang cukup mengagetkan para juri, terutama Anang Hermansyah . Mega mengaku, sedang dekat dengan Atta Halilintar yang merupakan kekasih Aurel Hermansyah, putri Anang.

“Kenalin aku Mega Pistia, usiaku 24 tahun. Kegiatan aku sekarang sibuk bekerja dengan salah satu YouTuber terkenal di Indonesia,” ucap Mega, seperti dikutip dari kanal YouTube Indonesian Idol Special Season, Kamis (26/11).

( )

“Siapa inisialnya?” tanya Judika.

“Siapa? Bukan Mas Anang kan?” timpal Maia Estianty.

“Mungkin Mas Anang tahu saya Mas. Saya cukup dekat dengan calon menantu Mas Anang,” sahut Mega.

“Kok kamu bisa dekat dengan dia, jangan-jangan nggak jadi nikah gara-gara dia nih,” seru Anang.

Setelah itu para juri penasaran dengan ucapan Mega yang mengaku dekat dengan Atta. Salah satu juri yang memberikan pertanyaan adalah Ari Lasso. Ia bertanya kenapa Mega mengklaim dan mengaku cukup dekat dengan Atta, karena ucapan tersebut bisa berbahaya.

“Maksudnya dekat karena kerja setiap hari selama seminggu, di rumahnya juga,” ucap Mega.

Anang pun meminta klarifikasi dengan menelepon Aurel. Aurel mengatakan bahwa dirinya tak mengenal Mega dan belum pernah bertemu.

“Tapi aku tahu dia kerja sama Atta tetapi baru, namanya tahu, oh dia audisi? Di IG-nya dia pakai hoodie-nya Atta ,” terang Aurel.

“Ga bener, nanti aku mau tanya kalau misalnya berlanjut masuk. Atta aku panggil ke sini kenapa bisa nerima kamu,” sahut Anang.

Namun di luar itu, Mega akhirnya mampu meyakinkan para juri bahwa dia layak untuk terus maju ke babak selanjutnya di ajang Indonesian Idol kali ini.

( )

Mega menyanyikan lagu Judika yang berjudul "Jikalau Kau Cinta". “Bahaya bahaya bahaya, bisa nyanyi dekat sama Atta, kerja dengan Atta setiap hari,” ucap Ari Lasso, menggoda Anang.

“Kamu tadi bagus, tekniknya nggak gampang, bisa kamu lewatin dengan baik,” nilai Anang.

Akhirnya para juri sepakat memberikan lima yes untuk Mega dan ia berhak menerima golden ticket dan lolos ke babak selanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)