Hamil Anak Ketiga, Tata Janeeta: Cewek Apa Cowok?

Sabtu, 28 November 2020 - 07:01 WIB
loading...
Hamil Anak Ketiga, Tata Janeeta: Cewek Apa Cowok?
Tata Janeeta tengah menjalani kehamilan anak ketiganya. Dia pun mengungkapkan pengalamannya saat hamil dan penasaran dengan jenis kelamin cabang bayinya itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Tata Janeeta tengah menjalani kehamilan anak ketiganya. Dia pun mengungkapkan pengalamannya saat hamil dan penasaran dengan jenis kelamin cabang bayinya itu.

“kalo lagi hamil ga boleh pake kosmetik2 an , dulu waktu hamil athar anak ke dua tiba2 jadi jerawatan, terlihat dekil and the kucel n dakian..hahaha,” tulis Tata di akun Instagram @tatajaneetaofficial. (Baca juga: Tata Janeeta Ngidam Belanja ke Pasar Tradisional )

“Mudah2 an hamil yang ini ga ya... tapi kalau pun iya ga apa2 sabar yang penting baby nya sehat..Aamiin, aamiin,” sambung dia.

Tata juga penasaran dengan jenis kelamin di kehamilan ketiganya ini. “Hhmmm.. cewe apa cewe debayyy nya ya?? Hihi,” ujar dia.

Sebelumnya, Tata mengaku ngidam berbelanja di pasar tradisional. "Ngidam belanja di pasar ya Allah," tulis Tata pada Instagram Storiesnya.
Hamil Anak Ketiga, Tata Janeeta: Cewek Apa Cowok?

Saat berada di pasar, Tata tak hanya sekedar berbelanja, pelantun Sang Penggoda ini juga menyempatkan diri untuk menikmati Kupat Tahu di kawasan Kebon Kelapa. Bahkan, dia menunjukkan keakrabannya dengan pasangan suami istri penjual kupat tahu langganannya itu.

"Kupat tahu langganan di Kebon Kalapa," tulisnya lagi. (Baca juga: Hasil Penjualan Album BE (Deluxe Edition) BTS Terungkap, Laku Enggak Sih? )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)