Jadi Istri dan Ibu Satu Anak, Begini Cara Amanda Manopo Tampil di Ikatan Cinta

loading...
Jadi Istri dan Ibu Satu Anak, Begini Cara Amanda Manopo Tampil di Ikatan Cinta
Menjadi seorang istri dan ibu seorang anak bukan hal yang mudah bagi Amanda Manopo. tapi aktingnya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta menuai pujian. Foto/Instagram.
JAKARTA - Kemampuan akting Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta sebagai Andin menuai pujian. Akan tetapi, hal itu bukan hal mudah. Ini terkait dengan peran yang dilakoninya, di mana dia menjadi istri dan ibu dari seorang anak.

Sementara, pada kehidupan nyata, Amanda belum menikah sehingga belum tahu rasanya menjadi istri dan seorang ibu. Namun, kekasih Billy Saputra ini mengaku sebagai seorang artis, dirinya harus profesional. (Baca juga: Dijodohkan Netizen dengan Arya Saloka, Amanda Manopo: Tinggal Nonton Saja )

Artis cantik ini kerap berdiskusi dengan sutradara untuk membahas bagaimana seharusnya dia menampilkan sosok Andin di layar kaca.

"Sebenarnya, tidak ada tantangan yang gimana banget. Palingan ya banyak diskusi saja sama sutradara kalau lagi di lokasi syuting," ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (28/11/2020).



Lalu, tantangan terbesar apa yang dihadapi Amanda Manopo saat berakting sebagai Andin? Dia mengaku, hal paling berat adalah menjaga mood karena karakter yang diperankannya adalah perempuan berhati lembut.

"Semarah-marahnya dia, tetap ngomong dan kita harus menyampaikan ke orang itu secara singkat, jelas, dan padat. Untuk akting menangis sih aku enggak masalah ya. Dalam hitungan detik aku bisa langsung menangis,” tutur dia.

Amanda Manop berharap, tim penulis skenario bisa konsisten menampilkan jalan cerita yang menarik untuk Ikatan Cinta. "Sinetron ini kan dikenal dengan jalan ceritanya yang menarik. Semoga tetap begitu," harapnya. (Baca juga: Hasil Penjualan Album BE (Deluxe Edition) BTS Terungkap, Laku Enggak Sih? )
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top