Aktor Inggris Dilarang Ikut Casting Duke of Cambridge Film Spencer

Sabtu, 28 November 2020 - 12:31 WIB
loading...
Aktor Inggris Dilarang Ikut Casting Duke of Cambridge Film Spencer
Aktor dengan paspor Inggris tidak diizinkan mengikuti audisi untuk peran Duke of Cambridge (Putri Diana) dalam film Spencer yang dibintangi Kristen Stewart. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aktor dengan paspor Inggris tidak diizinkan mengikuti audisi untuk peran Duke of Cambridge muda dalam film Spencer yang dibintangi Kristen Stewart sebagai Putri Diana.

Sutradara casting Amy Hubbard memposting pengumuman untuk aktor pria berusia 11 tahun mengikuti audisi untuk peran tersebut di Twitter. Tetapi pengikut Hubbard melihat ketentuan bahwa pelamar harus berkebangsaan Eropa, bukan Inggris - Eropa. (Baca juga: Jadi Istri dan Ibu Satu Anak, Begini Cara Amanda Manopo Tampil di Ikatan Cinta )

Pengumuman tersebut menjelaskan bahwa ketentuan ini turun PADA aturan Brexit baru yang berlaku ketika Inggris akhirnya memutuskan hubungannya dengan Uni Eropa pada 1 Januari lalu, tiga setengah tahun setelah pemungutan suara untuk pergi dalam referendum.

Dilansir Aceshowbiz, Sabtu (28/11) Spencer merupakan film biografi tentang kehidupan Diana, Princess of Wales, yang dibintangi Kristen Stewart. Film ini disutradarai oleh Jackie Pablo Larrain dan akan memulai syuting di Jerman selama tiga bulan awal tahun depan.

Meskipun film tersebut berlatar di perkebunan Ratu Elizabeth di Sandringham selama tiga hari selama Natal pada awal 1990-an ketika pernikahan Diana dengan Pangeran Charles akan segera berakhir, film itu akan difilmkan di Jerman dengan pemodal yang berbasis di Uni Eropa.

Hubbard kemudian menjelaskan bahwa aturan seputar pendanaan film tersebut berarti beberapa aktor harus berbagi kewarganegaraan yang sama dengan pendukung keuangannya, yang berarti hanya anak-anak dengan paspor UE yang boleh mengikuti audisi. (Baca juga: BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi Person of the Year 2020 Majalah TIME )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)