UMKM Terima Ribuan Order, Siap Siap untuk Harbolnas di Lazada

loading...
UMKM Terima Ribuan Order, Siap Siap untuk Harbolnas di Lazada
foto / dok lazada indonesia
JAKARTA - Menjelang Harbolnas 12.12 mendatang, UMKM Bacter Online Shop di Lazada Indonesia mulai bersiap. Sang pemilik Aseel Abri, mengatakan, “Sejak bergabung di Lazada di tahun 2019, banyak sekali pembelajaran yang saya dapatkan dari sesama seller terutama saat mengikuti berbagai kegiatan komunitas, seperti Lazada Club, dan yang terakhir adalah Lazada Level Up Seller Conference yang baru-baru ini diadakan. Saya menemukan cara yang paling efektif,’’ jelasnya.


Aseel Abri, menambahkan bahwa ia memutuskan untuk tidak hanya mengikuti berbagai kampanye belanja yang diadakan dan memberikan berbagai promo dan hadiah menarik bagi konsumen, namun demi meraih sukses, ia memastikan komunikasi yang baik, cepat dan tepat dengan konsumen. “Bagi saya, hal tersebut merupakan salah satu cara paling baik untuk mendapatkan kepercayaan konsumen, berkata jujur aja misal untuk stok barang,” ujarnya. .

Baca juga : Sneakers Versace Berpola Geometris Dibandrol Puluhan Juta

Toko Batu Akik Bacter Online Shop yang dimiliki oleh Aseel Abri di Lazada ini bahkan tidak hanya memberdayakan para ibu-ibu rumah tangga di lingkungan sekitar, namun Aseel juga membimbing mereka untuk bisa membuka usaha sendiri di platform eCommerce. Setelah bergabung di Lazada selama satu tahun ini, Toko Batu Akik Bacter Online Shop mampu mengirimkan puluhan ribu order ke pembeli di seluruh Indonesia dan mendapati pertumbuhan usahanya meningkat hingga 1.200%.



Baca juga : Gampang Banget Bikin Olahan Lobster yang Lezat di Rumah

“Melalui dukungan digital network dan technology know-how dari Alibaba serta berbagai program pengembangan penjual yang inovatif, Lazada siap dukung UMKM di Garbolnas 2020 ini untuk mendapatkan transaksi yang berlimpah dan terus mengembangkan usaha secara berkelanjutan. Kami berharap setiap penjual UMKM mau terus mencoba berbagai cara untuk menarik konsumen dan belajar untuk selalu membaca trend yang ada, agar selalu update dengan keinginan konsumen dan raih sukses dalam berjualan di platform online,” ujar SVP Traffic Operations & Sellers Engagement, Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro.

Tiga Hari Belanja Online Nasional (Garbolnas) Lazada berlangsung pada 12-14 Desember 2020 dengan berbagai program menarik bagi sellers dan konsumen.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top