Putus dari Ratu Sofya, Keisha Alvaro Makin Lengket dengan Saskia Chadwick

Minggu, 29 November 2020 - 08:30 WIB
loading...
Putus dari Ratu Sofya, Keisha Alvaro Makin Lengket dengan Saskia Chadwick
Keisha Alvaro (kiri) dan Saskia Chadwick mengapit Pasha Ungu beserta istrinya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan aktor remaja Kiesha Alvaro bersama Saskia Chadwick semakin lengket dan intim. Kisah asmara mereka menjadi perhatian warganet usai kandasnya hubungan Keisha yang terdahulu dengan Ratu Sofya.

Kiesha tampak menggandeng Saskia ke acara perayaan ulang tahun sang ayah, Pasha Ungu , pada Jumat (27/11). Sebelumnya, pasangan selebriti ini menjadi buah bibir warganet ketika menghadiri sebuah ajang penghargaan. Terlihat Keisha tak mau jauh dari Keisha yang membuat gemas warganet. Tergambar lewat sejumlah foto, keduanya tampak lengket saat berada di belakang panggung, kursi penonton, hingga karpet merah.

( )

Kedekatan Keisha dengan Saskia terjadi di lokasi syuting sinetron "Dari Jendela SMA", di mana keduanya berperan sebagai tokoh Roni dan Santi. Selepas putus dari Ratu Sofya, tak butuh waktu lama bagi Keisha untuk menumbuhkan benih cinta pada Saskia.

Dalam sebuah video wawancara di YouTube, Kiesha bercerita kalau Saskia merupakan orang yang menjadi sasaran kejahilannya. Momen kebersamaan di lokasi syuting menumbuhkan chemistry kuat dan benih cinta di antara keduanya.

"Dengan iseng itu akan makin kuat chemistry kita dan ikatan persahabatan kami berdua juga pasti lebih dalam maknanya," tutur Kiesha.

"Iya sering banget dia jahilin, tiba tiba didiemin, dibohongi, sampai lampu kamar dimatiin. Memang kurang aja anaknya, banyak iseng deh, susah nggak bisa dijelasin lagi kejahilan dia," timpal Saskia, seraya tersenyum.

Lantaran terlihat lengket dan mesra dengan Keisha, Saskia sempat dianggap sebagai orang ketiga penyebab putusnya hubungan Kiesha dengan Ratu Sofya. Tak mau pusing dengan tudingan netizen , Saskia menyatakan "warga" di media sosial bebas berkomentar dan menduga-duga. Saskia dan Keisha pun menjalani hubungan apa adanya saja.

"Lagi belajar kayak ya udahlah. Soalnya mereka liat cuma dari layar atau dari HP kan. Mereka gak tau kisah yang asli dan yang sebenarnya jadi ya terserah mereka mau bilang apa," katanya.

( )

Sementara itu, di laman Instagramnya, Kiesha terlihat belum atau tak menghapus maupun menghilangkan foto mesranya dengan sang mantan kekasih, Ratu Sofya. Di sisi lain dia juga sesekali mengunggah potret mesranya dengan Saskia Chadwick. Bahkan yang terbaru, Keisha mengunggah foto saat memperkenalkan Saskia kepada ayah kandungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)