Danang Pangeran Dangdut Asia Siap Seleksi Talenta Berbakat di The Next Didi Kempot

Minggu, 29 November 2020 - 12:29 WIB
loading...
Danang Pangeran Dangdut Asia Siap Seleksi Talenta Berbakat di The Next Didi Kempot
Danang Pradana. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Danang dikenal mempunyai kemampuan bernyanyi diatas rata-rata karena memiliki range vokal yang sangat luas. Hebatnya, tidak hanya menguasai musik dangdut, Danang juga menguasai genre musik campursari, pop hingga keroncong.

Tidak hanya bernyanyi, Danang dikenal jenius dalam mengaransemen dan memberikan improvisasi keren dalam sebuah lagu. Kini, menjelang dimulainya acara talent search terbaru dari GTV, "The Next Didi Kempot", Danang muncul di akun TikTok @officialgtvid, meng-cover lagu "Pamer Bojo" bersama sang Diva Dangdut Indonesia, Inul Daratista.

( )

Terlihat Danang begitu menjiwai lagu "Pamer Bojo" yang populer dinyanyikan oleh legenda campursari, almarhum Didi Kempot. “Saya dan juri lain siap mencari talenta terbaik untuk menjadi The Next Didi Kempot ,” kata Danang, antusias.

Aksi duet antara Danang dan Inul Daratista ternyata ada hubungannya dengan program talent search di GTV, "The Next Didi Kempot", sebuah ajang pencarian bakat menyanyi lagu campursari dan pop Jawa. Bersama Inul Daratista, Danang menjadi salah satu juri yang menyeleksi ribuan talenta muda berbakat yang datang dari seluruh Indonesia.

Ketika ditanya seperti apa kriteria talenta berbakat yang ia cari, Danang dengan semangat menjawab, "Memiliki karakter yang autentik artinya memiliki karakter khas personal dia, sebagai seorang penyanyi dan seorang entertainer. Bagaimana dia mempunyai penampilan yang menarik dan cara menyanyi yang benar sesuai dengan pakem bernyanyi ala Didi Kempot."

Di sisi lain, "The Next Didi Kempot" akan dipandu oleh dua host berpengalaman Andhika Pratama dan Irfan Hakim serta ditemani oleh Sintya Marisca yang dikenal dengan joget ambyarnya plus pintar menghidupkan suasana. Lima juri dengan latar belakang yang unik serta pemilihan genre musik yang fokus pada jenis campursari yang sedang hits di kalangan millennial, talent search "The Next Didi Kempot" dipastikan akan menjadi tontonan yang sangat menarik.

Inul Daratista juga akan menjadi salah satu juri yang menyeleksi ribuan talenta muda berbakat yang datang dari seluruh Indonesia. Inul si "Diva Dangdut Indonesia" bersama Via Vallen "Ratu Pop Koplo", Danang Pradana “Pangeran Dangdut Asia”, Denny Caknan “Penyanyi Campursari Fenomenal”, dan Nur Bayan “Hitsmaker” siap berkolaborasi menjadi juri.

Juri dengan jam terbang tinggi dalam menyeleksi talenta penyanyi di program talent search dikuasai oleh Inul Daratista. Denny Caknan yang mahir menciptakan lagu, Nur Bayan yang dikenal sebagai hitsmaker lagu pop Jawa, Danang Pradana penyanyi yang genius dalam mengaransemen dan berimprovisasi pada sebuah lagu, serta Via Vallen sebagai "Ratu Pop Koplo", pasti punya kriteria yang berbeda dalam menetukan talenta yang terbaik.

Keragaman ini akan menjadi konflik yang pantas dinikmati sebagai tayangan hiburan yang lengkap. Ada sensasi drama audisi, ada talenta penyanyi yang merdu melantunkan lagu campursari , ada host yang siap memandu acara dengan komentar yang segar ditemani "Si Ratu Ambyar"! Penasaran? 3 hari lagi, para calon bintang penerus Didi Kempot siap beraksi!

( )

Saksikan perjuangan para talenta muda penerus cita-cita sang legenda "The Next Didi Kempot" mulai 2 Desember 2020, setiap Rabu pukul 7 Malam di GTV. Program "The Next Didi Kempot" juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#TheNextDidiKempotGTV #AmbyarBersinar #SobatAmbyar
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)