Lezatnya Makan Mi Yamin Legendaris di Bandung, Harus Coba!

loading...
Lezatnya Makan Mi Yamin Legendaris di Bandung, Harus Coba!
Mie Bakso Akung terkenal memiliki racikan mi yamin enak di Bandung. Foto/SINDOmedia/Dya Ayu Pamela
BANDUNG - Kuliner apa yang kalau lagi liburan singkat akhir pekan ke Kota Bandung selalu dikangenin? Batagor atau ketupat tahu bisa jadi jawabannya. Namun, buat kebanyakan masyarakat Indonesia di manapun, mi dan bakso masih menjadi favorit.

Nah, kalau Anda memang penggemar mi dan bakso , tempat kuliner berikut wajib disambangi saat sedang berada di Kota Kembang.

Belum lama ini berdekatan dengan waktu makan siang, SINDOmedia mampir ke gerai Mie Bakso Akung yang terkenal memiliki racikan mi yamin enak di Bandung. Tempatnya yang ada di perempatan jalan memang terkesan luas untuk parkir, namun di hari biasa pun pengunjungnya cukup ramai. Jadi sebaiknya datanglah beberapa saat sebelumnya agar tidak terlalu antre dan jangan kesorean sebab bisa jadi beberapa pilihan lengkap mi di sini sudah habis.

Yamin di sini merupakan mi tipis yang sudah diberi bumbu manis atau asin sesuai pilihan tamu. Dengan base mi yamin tadi, Anda bisa memilih aneka topping seperti pangsit, bakso, tahu, hingga ceker yang teksturnya super lembut.



SINDOmedia memesan mi yamin manis dengan tambahan bakso berikut cekernya. Namun, mi yang dipesan hanya setengah porsi karena semangkuk porsi sangatlah banyak, apalagi kalau kita menambahkan banyak topping.

(Baca Juga: Rangkaian Kopi Nespresso Limited Edition Ini Rasanya Bikin Ketagihan! )

Lezatnya Makan Mi Yamin Legendaris di Bandung, Harus Coba!




Begitu pesanan datang ke meja, semangkuk mi kering berwarna cokelat dan semangkuk terpisah bakso beserta ceker tampak menggiurkan untuk langsung dicoba. Keunikan mi yamin di sini adalah tekstur ayam di atas mi yang tampak seperti serpihan halus, bukan suwiran ayam biasa. Ketika dicoba sedikit rasa ayamnya pun gurih, cocok berpadu dengan mi yang manis tadi.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top