Ungkapan Hati John Travolta yang Pertama untuk Penggemar usai Kematian sang Istri

Minggu, 29 November 2020 - 15:02 WIB
loading...
Ungkapan Hati John Travolta yang Pertama untuk Penggemar usai Kematian sang Istri
John Travolta dan mendiang Kelly Preston. Foto/AFP via Getty Images
A A A
JAKARTA - John Travolta membuat penggemarnya terharu menyaksikan video yang diunggahnya di laman Instagram saat menyampaikan ucapan perayaan Thanksgiving, Jumat (27/11) lalu.

Dalam unggahan tersebut, Travolta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang selalu menyemangati dia menjalani hari-hari duka usai ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang istri, aktris Kelly Preston, pada Juli silam.

( )

“Saya ingin memanfaatkan momen ini untuk berterima kasih kepada Anda sekalian karena telah mendukung saya di tahun-tahun yang "hebat" ini," kata Travolta.

"Selamat merayakan Thanksgiving, dan selalu sayang," tambah aktor kawakan tersebut kepada 3,3 juta penggemarnya di Instagram.

Selama beberapa bulan terakhir, Travolta lebih banyak menggunakan akun media sosial untuk mengenang mendiang Preston yang wafat setelah dua tahun berusaha melawan penyakit kanker payudara. Misalnya pada Oktober lalu, bintang "Pulp Fiction" ini sempat mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk sang istri, yang seharusnya bertambah usia pada saat itu. Atau pada Agustus silam, kala Travolta mengunggah video tengah berdansa dengan putrinya, Ella.

“Putri saya @ella.travolta dan saya berdansa untuk mengenang momma. Salah satu kebiasaan favorit Kelly, berdansa dengan saya," tulis Travolta saat itu.

( )

Mengutip laman Page Six, Travolta dan Preston menikah pada 1991. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai tiga anak yaitu Ella, Jett, dan Benjamin. Namun, Jett telah meninggal dunia pada 2009.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)