Ditonton Orang Tua saat Masak, Peserta MasterChef Tegang

Minggu, 29 November 2020 - 19:20 WIB
loading...
Ditonton Orang Tua saat Masak, Peserta MasterChef Tegang
Ditonton orangtua, membuat peserta masterchef tegang. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Ada sesuatu yang berbeda di tayangan MasterChef Indonesia Season 7 episode Minggu (29/11), di mana peserta kali ini memasak bukan hanya diawasi oleh para juri tapi juga ditonton langsung orang tua mereka. Ada semangat dan dukungan yang dibawa para orang tua peserta ketika melihat anak-anak mereka berkompetisi.

Baca juga : Kemampuan Kontestan Top 5 MasterChef Indonesia Diuji Mengolah Protein

Bahkan ada kejadian lucu ketika Chef Renatta mengomentari Jerry yang biasanya tanpa ekspresi saat menang di tantangan tertentu. “Kamu Jerry tumben hari ini ada ekspresinya, waktu itu dua kali menang tantangan diem aja,” kata Chef Renatta sambil meragakan gestur khas Jerry yang diam sambil bingung begitu dikatakan aman.

(Baca juga :Megalodon Ternyata Punya Sisi Lembut yang Tak Kita Duga)

Faiz, peserta dari Bangka mengaku merasa deg-deg an saat masak dilihat langsung oleh ibunya yang begitu mendukungnya. Begitu Faiz masuk Pressure Test pun sang ibu tetap menyemangati Faiz agar bisa lolos babak selanjutnya. Semua peserta tampak ingin memberikan yang terbaik saat orang tua mereka diundang menyaksikan saat-saat mengolah makanan dan dinilai oleh juri secara langsung.

Baca juga : Guna Dapatkan Bahan Masakan, Top 5 Masterchef Indonesia Harus Ikut Lelang

Perasaan serupa juga dialami Audrey yang ikut-ikutan tegang dan khawatir mengecewakan sang ibu bila tidak memberikan yang terbaik. Di sela-sela saat menilai masakan, Chef Arnold pun memberikan wejagan kepada peserta MasterChef Season 7, agar selalu mengingat kebaikan dan perjuangan orang tua untuk anak-anaknya. “Tegang enggak kamu ada ibu kamu di sini, kenapa lebih tegang dari makanan kamu dicoba oleh kita,” tanya Chef Arnold.

(Baca juga : Sejarah Panjang Penemuan Sepeda )
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)