Sulit Hubungi Ranty Maria Selama di Bangka, Verrel Bramasta Jadi Cemburu pada Randy Martin

Senin, 30 November 2020 - 11:01 WIB
loading...
Sulit Hubungi Ranty Maria Selama di Bangka, Verrel Bramasta Jadi Cemburu pada Randy Martin
Salah satu adegan dalam sinetron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah episode sebelumnya penuh ketegangan karena pencarian Raymond (Reza Pahlevi) dan Nawang (Shirley Margaretha), cerita petualangan mereka di Bangka bergulir semakin seru dalam kelanjutan "Putri untuk Pangeran" yang tayang di RCTI, Senin 30 November 2020 pukul 18.00 WIB.

Selama di Bangka, Tristan (Randy Martin) menjadi tour guide bagi Putri ( Ranty Maria ) dan Mel (Nicole Parham). Putri menghindar dari Pangeran ( Verrel Bramasta ) dan tidak bisa dihubungi karena kesal dengan sikap Pangeran yang tak memahami kedekatannya dengan Tristan sebagai sahabat.

( )

Sementara Mel ikut memanas-manasi Atta (Evan Marvino) dengan mengirim lokasi keberadaan dia, Putri, dan Tristan kepada Atta. Atta yang merasa emosinya belum selesai saat pertama bertemu Tristan akhirnya memicu keributan! Liburan singkat mereka di Bangka jadi menegangkan.

Di Jakarta, Alex mengetahui kalau Lidia (Amara) telah pindah rumah, namun ia tidak tahu di mana lokasinya. Raymond juga menyembunyikan pertemuannya dengan Lidia dari Nawang untuk membahas siapa pembunuh Jaka.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka di Bangka? Apakah hubungan Putri dan Pangeran bisa kembali baik-baik saja dengan kehadiran Tristan? Bagaimana pula soal kasus pembunuhan Jaka yang sampai sekarang belum selesai?

( )

Saksikan kisah selanjutnya sinetron "Putri untuk Pangeran" di RCTI dan juga bisa ditonton melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)