Bitto UP10TION Positif COVID-19

Senin, 30 November 2020 - 12:19 WIB
loading...
Bitto UP10TION Positif COVID-19
Bitto UP10TION. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kabar kurang sedap datang dari penyanyi Korea Selatan Bitto UP10TION. Bitto dilaporkan positif tertular COVID-19. Kabar ini dibagikan lansung oleh agensi Bitto, TOP Media, melalui penyataan resmi.

Agensi tersebut menjelaskan bahwa penyanyi 24 tahun itu melakukan kontak dekat dengan orang yang terkonfirmasi COVID-19 . Karena itu, Bitto melakukan tes COVID-19 dan hari ini, Senin (30/11), dia didiagnosis positif COVID-19.

( )

"Halo, ini TOP Media. Bitto artis kami di UP10TION dinyatakan positif COVID-19. Menyusul kesimpulan dari kegiatan yang dijadwalkan pada tanggal 29 (November), dia diberi tahu bahwa telah melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi dan dites. Diagnosisnya dikonfirmasi pada pagi hari tanggal 30 (November)," jelas TOP Media, seperti dilansir dari laman Soompi, Senin (30/11).

"Artis agensi kami, staf, dan karyawan yang berpapasan atau melakukan kontak dengan Bitto sedang diuji untuk COVID-19. Kami akan mengambil tindakan karantina sesuai dengan instruksi dari otoritas kesehatan," lanjutnya.

Sementara itu, seluruh kegiatan UP10TION yang sudah dijadwalkan semuanya telah dibatalkan. TOP Media meminta maaf kepada seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan yang dilakoni Bitto sebelumnya karena tidak mengetahui penyanyi tersebut melakukan kontak dekat dengan kasus positif COVID-19.

"Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih," tandas TOP Media.

Di sisi lain SBS Inkigayo, acara yang mana UP10TION seharusnya tampil pada 29 November kemarin, juga telah mengeluarkan pernyataan resminya.

( )

“Setelah mendengar diagnosis Bitto, kami segera memberi tahu semua artis dan staf. Kami telah mengamankan rekaman CCTV dan sedang bekerja untuk memeriksa semua orang yang berpapasan atau melakukan kontak dekat," ujar juru bicara SBS.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)