Sambut Tahun Baru, Olivia Burton Rilis Koleksi Jam Tangan Baru

Senin, 30 November 2020 - 15:05 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru, Olivia Burton Rilis Koleksi Jam Tangan Baru
Koleksi terbaru Olivia Burton. Foto/dok Olivia Burton
A A A
JAKARTA - Olivia Burton Indonesia menghadirkan koleksi terbaru yaitu Ice Queen Collection. Koleksi terbaru kali ini merupakan Christmas Limited Edition yang terinspirasi dari keajaiban dan keindahan kristal salju di musim dingin. Warna pastel dan elemen kristal salju pada dial dilengkapi dengan keindahan dari kristal Swarovski memberikan sentuhan natal yang sempurna pada Ice Queen Collection.

Baca juga : Gucci Sindir Pengguna Produk Palsu, Rilis Koleksi Fake Not

Brand Manager Olivia Burton Indonesia, Yuki Meliana, mengatakan Olivia Burton selalu menampilkan koleksi secara tematik dan mengambil inspirasi dari keindahan alam yang dipadukan dengan tren fashion. “Setelah meluncurkan koleksi Under The Sea, kali ini Olivia Burton menghadirkan pilihan jam tangan dengan tema Christmas dan setiap tahunnya koleksi Christmas Limited Edition yang ditawarkan selalu berbeda dan unik,” ucap Yuki dalam Siaran Pers yang diterima Sindonews.

Ia menjelaskan Pada tahun ini Olivia Burton mengambil insiprasi dari keindahan kristal salju yang dituangkan dalam details jam tangan. “Seperti pattern snowflakes pada dial jam yang dilapisi Mother of Pearl maupun Swarovski Crystal yang dapat bergerak dalam dial jam seakan membentuk keindahan kristal salju yang turun dari langit,” Tambah Yuki.

Ice Queen Collection hadir dengan dua versi yaitu Ice Queen Silver Mesh & Rose Gold dan juga Snow Globe Dial with Rose Gold Mesh. Ice Queen Silver Mesh & Rose menampilkan warna-warni dari kristal salju yang dikombinasikan dengan Mother of Pearl sedangkan Ice Queen Silver Mesh & Rose merupakan perpaduan antara silver mesh strap dan rose gold marker.

Baca juga : Burberry Rilis Kemeja dengan Tiga Kerah Seharga 14,7 Juta

Snow Globe Dial with Rose Gold Mesh hadir dengan perpaduan Mother of Pearl berukuran 30mm dengan kristal Swarovski dan Jam Snow Globe Dial with Rose Gold juga diikat dengan best selling rose gold mesh strap. Untuk harga, Ice Queen Silver Mesh & Rose Gold dibanderol seharga Rp. 2.145.000 dan Snow Globe Dial with Rose Gold Mesh Rp. 2.280.000.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3519 seconds (0.1#10.140)