Burberry Rilis Kemeja dengan Tiga Kerah Seharga 14,7 Juta

Rabu, 11 November 2020 - 08:32 WIB
loading...
Burberry Rilis Kemeja dengan Tiga Kerah Seharga 14,7 Juta
Kemeja koleksi terbaru Burberry dengan tiga kerah ini dijual seharga Rp14,7 Juta
A A A
JAKARTA - Label mewah asal Inggris, Burberry telah merilis kemeja Frankenstein untuk Musim Gugur / Musim Dingin 2020. Dinamai Contrast Check Cotton Flannel Reconstructed Shirt, kemeja ini menggabungkan dasar satu kemeja dengan dua lainnya di kedua sisinya. Artinya, koleksi ini menggabungkan tiga kemeja menjadi satu.

Dilansir dari Hypebeast, Rabu (11/11), tata letak kancing terdapat di bagian tengah depan dan samping kemeja. Namun yang paling menonjol dari kemeja ini adalah tiga kerahnya.

Baca juga : Burberry Bikin Masker Motif Vintage dengan Teknologi Antimikroba

Tidak seperti kemeja lainnya, kemeja Burberry ini memiliki kerah berkancing dan bukaan leher di setiap bahu. Di bagian belakang. Segala sesuatunya terlihat seperti kemeja biasa lantaran tiga kemeja berbeda dijahit bersama dengan rapi sambil memberikan kontras.

Hanya saja detail-detail kecil seperti simpul pada garis leher, yang diulang tiga kali karena ada tiga kerah, membuat kemeja ini menonjol.

Baca juga : Burberry Kerahkan Stafnya Jadi Model untuk Koleksi Terbaru

Melengkapi desain unik ini, Burberry menambahakn rangkaian kantong. Burberry Contrast Check Cotton Flannel Reconstructed Shirt sudah bisa didapat, tentunya dengan harga selangit meski kemeja ini memiliki desain yang tidak biasa.Burberry menjual Contrast Check Cotton Flannel Reconstructed Shirt seharga 1.040 USD atau setara dengan Rp14,7 juta.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)