Gucci Sindir Pengguna Produk Palsu, Rilis Koleksi Fake Not

loading...
Gucci Sindir Pengguna Produk Palsu, Rilis Koleksi Fake Not
foto / dok IG Gucci
JAKARTA - Banyaknya produk brand mewah palsu di pasaran membuat rumah mode Gucci meluncurkan koleksi bertajuk " Fake Not" . Produk-produk Gucci khususnya dompet disajikan dalam gaya do it yourself 'zine' 80-an.

Pengumuman terkait peluncuran produk diunggah oleh Gucci di akun Instagram-nya. "Gambaran ironis pada rumah mode akan ide mengenai pemalsuan, kata-kata Fake dan Not ditampilkan di kanvas monogram pada koper baru #GucciFakeNot dari #GucciFW20 yang terlihat di #GucciTheRitual," tulis pihak Gucci pada unggahan di Instagram .

Baca juga : Betharia Sonata dan Tito Soemarsono ReYunian di iNews

Koleksi ini menampilkan motif khas Gucci dengan tambahan dua garis merah dan hijau. Kemudian, di atas garis, ditimpa lagi dengan kata "Fake" tebal berwarna kuning. "Kampanye baru oleh direktur kreatif @alessandro_michele dengan arahan seni dari @christophersimmonds dan @pradaxmo," tulis Gucci.



Baca juga : Terbaru 2021 Modest Wear ETU dari Desainer Restu Anggraini

Produk "Fake Not" terdiri dari t-shirt, jaket windbreaker, hingga sneaker dan tas jinjing. Terddapat pula dompet bertuliskan "Fake " sebagai item terbaru. Dompet lipat ini menampilkan kanvas berpola monogram bernuansa beige, dengan garis merah dan hijau, serta teks Fake berwarna kuning di atasnya.

Di bagian dalam dompet terdapat delapan slot untuk menyimpan kartu debit/kredit yang berwarna cokelat dengan label "Gucci, made in Italy". Label ini dicetak debossed di bagian pojok kanan bawah. Terdapat pula dua slot penyimpanan uang kertas, serta kantung di sisi kiri dan kanan dompet.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top