Suaranya Fals, Rossa Loloskan Kevin yang Punya Karakter Rocker

loading...
Suaranya Fals, Rossa Loloskan Kevin yang Punya Karakter Rocker
Rossa meloloskan Kevin, peserta audisi dengan karakter rocker. Padahal, kontestan asal Bali ini sedikit fals saat nyanyikan One World Away milik Mr. Big. Foto/RCTI.
JAKARTA - Rossa akhirnya meloloskan Kevin, peserta audisi Indonesian Idol dengan karakter suara rocker. Padahal, kontestan asal Bali ini sedikit fals saat menyanyikan One World Away milik Mr. Big.

“Sebetulnya aku enggak pernah memberi ‘Yes’ jika suaranya ada yang sedikit mengganggu. Suara kamu itu ada yang fals, tetapi karena karakter suara kamu itu, sejak audisi pertama (Indonesian Idol) enggak ada yang kayak kamu, aku beri ‘Yes’,” kata Rossa. (Baca juga: Anang Tertawa Ngakak Lihat Peserta Idol Pakai Kostum Akatsuki di Serial Naruto )

Keputusan itu memang sulit bagi Rossa. Apalagi, empat juri lainnya sudah memberi penilaian lebih dulu. Ari Lasso dan Anang ‘Yes’. Sementara, Maia dan Judika ‘No’. penentuannya di Rossa.

“Kalau kamu gagal di Indonesian Idol, maka kamu bisa salahkah Rossa. Dia yang menjadi penentu kamu,” ujar Anang. (Baca juga: Nyanyikan Love Of My Life Milik Band Queen, Karen Masuk Babak Spekta )



“Aku memang cari karakter yang suaranya tinggi, penyanyi rock. Bahkan, dari tahun lalu, tetapi belum dapat. Sementara, kamu menyanyi ada yang enggak pas, meski suaranya berkarakter. Ini berbahaya juga,” timpal Judika yang akhirnya memberi ‘No’.

Kevin yang mendapat tiga ‘Yes’ akhirnya lolos ke babak selanjutnya. Kevin pun siap untuk bekerja lebih keras lagi untuk bisa tampil di babak selanjutnya Indonesian Idol. (Baca juga: Ari Lasso Sindir Anang saat Peserta Audisi Indonesian Idol Tampil Memukau )
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top