Uniqlo Sumbang 20.000 Pakaian Dalam untuk Pekerja Kesehatan

Selasa, 12 Mei 2020 - 10:03 WIB
loading...
Uniqlo Sumbang 20.000 Pakaian Dalam untuk Pekerja Kesehatan
Pandemi COVID-19 membuat UNIQLO USA menyumbangkan 20.000 unit produk pakaian dalam AIRism kepada para profesional kesehatan di New York. Foto/Istimewa.
A A A
NEW YORK - Pandemi virus corona atau COVID-19 membuat UNIQLO USA menyumbangkan 20.000 unit produk pakaian dalam AIRism kepada para profesional kesehatan di New York. Donasi ini sebagai tanda terima kasih kepada mereka yang bekerja di garis depan.

“UNIQLO ingin mengambil kesempatan ini untuk membagikan terima kasih yang tulus kepada semua pekerja rumah sakit dan responden pertama yang berada di garis depan untuk memerangi krisis ini," kata Hiroshi Taki selaku CEO UNIQLO USA dalam siaran pers seperti dilansir dari Hypebae.

Taki menjelaskan bahwa bukan alasan memilih New York sebagai lokasi donasi . Menurut Taki, New York merupakam rumah UNIQLO dan tempat mereka pertama kali membuka bisnis di Amerika Serikat dan wilayah paling rentan di Amerika Serikat yang terdampak COVID-19.

"Kami merasa terhormat untuk menunjukkan penghargaan kami atas kerja keras dan kepahlawanan mereka untuk menjaga keamanan komunitas kami, dengan pakaian yang dirancang untuk membuat kehidupan sehari-hari mereka sedikit lebih nyaman," jelasnya.

Adapun sebanyak 20.000 unit yang telah disumbangkan ke Sistem Kesehatan Montefiore dan Rumah Sakit NYC + Kesehatan mencakup atasan tanpa lengan AIRism untuk wanita dan kemeja V-neck lengan pendek untuk pria. (Baca juga: Mirip Nayeon TWICE, Kecantikan Kim Soo Jung Curi Perhatian ).

Sementara itu, AIRism adalah kain ultra-tipis dan bernapas yang melembapkan, melepaskan panas dan menyerap keringat untuk mencegah panas berlebih. Selain itu, sifat anti-mikroba dan penghilang bau sendiri akan membantu membuat para profesional medis merasa nyaman sepanjang hari.

Di sisi lain, Fast Retailing dan UNIQLO saat ini sedang mengeksplorasi cara-cara tambahan untuk memberikan dukungan lebih lanjut kepada mereka yang terkena dampak krisis di seluruh dunia. Sebelumnya, Fast Retailing menyumbangkan 10 juta masker medis ke rumah sakit prioritas tinggi pada bulan lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)