Disebut Mirip, Penyanyi Ini Pede Ikuti Gaya Nafa Urbach

Selasa, 01 Desember 2020 - 02:24 WIB
loading...
Disebut Mirip, Penyanyi Ini Pede Ikuti Gaya Nafa Urbach
Tanggapan-tanggapan itu sendiri muncul setelah Chika Agustine mengunggah foto dirinya yang disandingkan dengan foto Nafa Urbach di akun media sosial.
A A A
JAKARTA - Disadari atau tidak, wajah bagi kita merupakan identitas yang paling menonjol. Namun, seringkali terdapat orang yang memiliki kemiripan dengan orang lain meski tidak memiliki hubungan darah. Bahkan, ada juga orang awam yang memiliki kemiripan wajah dengan selebritas .

(Baca juga: Terpikat Rahmania Astrini, Toby Gad Ciptakan Single Khusus )

Belum lama ini, di media sosial, ada penyanyi pop Chika Agustine, yang juga anggota duo Chika dan Agus , dibilang mirip dengan Nafa Urbach. Kendati demikian, tidak sedikit juga warganet yang menyanggahnya.

"Gx mirip!!" sanggah seorang warganet. "Mirip banget dari bibirnya," sahut netizen lainnya.

"Dr segi mana kemiripannya??" tulis warganet yang lain.

Bukan mirip Nafa Urbach, ada netizen yang justru berkomentar jika Chika lebih mirip dengan artis Rina Nose. "Lebih mirip ke Rina Nose bkan Nafa Urbach."

Tanggapan-tanggapan itu sendiri muncul setelah Chika mengunggah foto dirinya yang disandingkan dengan foto Nafa Urbach di akun Instagram @ChikaDanAgus serta laman Facebook @allaboutchikadanagus.

Merespons hal tersebut, Chika mengutarakan jika dirinya sudah lama dibilang mirip Nafa Urbach, dan itu tidak menghilangkan rasa percaya dirinya. "Jadi, ya sekalian aja gaya rambut disamakan, gaya nyanyi pun saya juga tipis-tipis dimiripkan Nafa Urbach," ujar Chika seperti dikutip dalam pernyataan tertulisnya, Senin (30/11).

Terlepas dari permasalahan mirip atau tidak, penyanyi 25 tahun itu sendiri mengakui bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar berat Nafa Urbach. "Saya tahu Nafa Urbach sejak masih duduk di bangku sekolah. Dia adalah penyanyi pop idola saya. Ya, siapa yang tidak mengidolakan Nafa Urbach yang cantik dan manja, terlebih di masa-masa jayanya," ungkapnya.

(Baca juga: Tak Muda Lagi, Inka Christie Pede Kembali Menyanyi )

Sebagai seorang penggemar, Chika tidak jarang menyanyikan lagu-lagu Nafa Urbach, dan bermimpi bisa satu panggung dengan sang idola. "Secara pribadi, khususnya sekarang setelah saya menyelam di panggung musik, saya ingin bisa mengenal Nafa lebih dekat. Berharap bisa nyanyi sepanggung di event-event tertentu," harapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)