Ranty Maria Akui Paling Sulit saat Menahan Ketawa

Selasa, 01 Desember 2020 - 14:44 WIB
loading...
Ranty Maria Akui Paling Sulit saat Menahan Ketawa
Ranty Maria menjadi salah satu bintang dalam sinetron Putri untuk Pangeran. Dalam sinetron yang tayang di RCTI itu, dia berperan sebagai Putri. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ranty Maria Aprily Lee Kariso atau yang lebih dikenal dengan nama Ranty Maria menjadi salah satu bintang di sinetron Putri untuk Pangeran. Dalam sinetron Putri untuk Pangeran , artis berdarah Manado - Korea ini berperan sebagai Putri.

Di tengah kehidupan syuting Ranty Maria sempat menghadiri salah satu program dari RCTI+, yaitu Live Chat Plus. Ranty menceritakan tentang perannya dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. (Baca juga: Fenomenal, Ini Golden Scene Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta )

“Aku disini sebagai Putri, Putri itu adalah seorang perempuan yang mandiri dan ambisius. Terus Putri ini anaknya gak baper,” kata Ranty.

Kemudian Ranty juga menceritakan tentang sinetron Putri untuk Pangeran. “Sinetron aku ini bercerita tentang remaja yang punya warna-warna berbeda, jadi yang laki-laki nya dari sudut pandang orang-orang kaya. Sedangkan akunya dari sudut pandangnya yang orang-orang menengah ke bawah,” tutur Ranty.

Ada cerita menarik Ranty saat dirinya kesulitan ketika adegan menahan ketawa karena saat dirinya sedang serius, tapi beberapa cast yang lain melakukan hal-hal yang lucu.

Ranty juga memberitahu bahwa di lokasi syuting ada yang paling jahil. “Yang paling jahil banget adalah Anrez. Pokoknya semua yang kita lakukan bakal direcoking sama si Anrez,” ujar Ranty.

Kemudian ada pertanyaan dari salah satu username yogiriyanto menanyakan “Suka duka syuting Pupa apa?” kemudian Ranty langsung menjawab “Sebenarnya lebih banyak sukanya sih, sukanya teman-temannya asik semua aku nongkrong sama mereka semua bukan hanya di lokasi tapi di luar lokasi juga udah kayak keluarga aku banget”ujar Ranty.

Lalu ada juga pertanyaan dari username asha33 menanyakan “ kalau boleh tau sekarang lagi senang olahraga apa?” kemudian Ranty menjawab “Aku lagi suka banget olahraga basket sama bola kaki” ujar Ranty. (Baca juga: Yuk, Intip Gaya Fashionable Maia Estianty saat Jadi Juri Indonesian Idol )

Program Live Chat Plus dapat diakses melalui web atau aplikasi RCTI+ secara gratis. “Kami membuat Live Chat Plus sebagai program untuk artis menjadi lebih dekat dengan fans. Di Live Chat Plus, penonton dapat berinteraksi dengan artis dari berbagai macam sinetron seperti pemain sinetron Putri Untuk Pangeran, pemain Kembalinya Raden Kian Santang, bahkan sampai kontestan Masterchef Indonesia. Semua bisa disaksikan secara gratis dan no ribet tanpa perlu registrasi terlebih dahulu,” jelas Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

Nonton terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/18072/ranty-maria-mengungkapkan-orang-paling-jahil-di-lokasi-syutingzzzzz. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)