Benarkah Ada yang Membuntuti Nyi Pamiji?

loading...
Benarkah Ada yang Membuntuti Nyi Pamiji?
Cerita Suara Tutur Tinular Episode 70 menghadirkan cerita yang semakin seru. Nyi Pamiji pergi untuk membeli ramuan, tetapi pulangnya ada yang mengikuti. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Cerita Suara serial dengan judul Tutur Tinular, Episode 70 Tutur Tinular (Daun-Daun Bersemi Lagi) menghadirkan cerita yang semakin seru. Nyi Pamiji pergi untuk membeli ramuan, lalu pulangnya dia merasa ada yang mengikuti.

Nyi Pamiji menjadi cemas dan kesal karena Aki Pamiji lama membuka pintunya. “Aki Aki buka pintunya cepat” ujar Nyi. lalu Aki langsung mengatakan “Ada apa Nyi?” tanya Aki. (Baca juga: Kehadiran Lo Shi Shan dan Mei Shin Memancing Keributan di Tutur Tinular )

Lalu, Nyi menyuruh untuk menutup pintunya, kemudian Aki menanyakan lagi “Nafasmu sampai kembang kempis apa kau baru saja berlari-lari?” tanya Aki karena Aki pun juga kebingungan.

Kemudian Nyi menjawab “Ada yang membuntuti aku dia terus mengikuti langkahku sejak aku pulang”Jawab Nyi Pamiji. Namun Aki mengatakan bahwa itu hanya perasaanya saja.



Lalu Nyi kesal karena Aki tidak percaya “Heh aku bukan anak kecil yang tidak tau dibuntuti orang Aki jelas dia terus menerus membuntuti aku” kata Nyi sambil kesal karena Aki tidak percaya. (Baca juga: Ranty Maria Akui Paling Sulit saat Menahan Ketawa )

Cerita Suara Tutur Tinular dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link
https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/503/overview. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top