Kreasli|Wellborn Hadirkan Merchandise yang Dipengaruhi Fiersa Besari

Selasa, 01 Desember 2020 - 23:23 WIB
loading...
Kreasli|Wellborn Hadirkan Merchandise yang Dipengaruhi Fiersa Besari
Pemunculan merchandise eksklusif tersebut juga akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti talkshow hingga penampilan musik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bertahan di tengah arus perubahan dunia terutama dalam bidang yang penuh ketidakpastian itu hal yang mutlak. Caranya, percaya pada diri sendiri dengan tidak meninggalkan semangat dan jati diri yang asli. Sebagaimana ditunjukkan pada inspirasi baru yang tercipta dari kolaborasi Kreasli|Wellborn.

(Baca juga: 7 Tahun Paul Walker Berpulang, sang Putri Berikan Tribute )

Kolaborasi yang mengusung semangat kreativitas asli Indonesia tersebut akan menghadirkan merchandise berupa produk streetwear yang desainnya terinspirasi dari sosok Fiersa Besari. Pemunculan merchandise eksklusif tersebut juga akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti talkshow hingga penampilan musik.

"Insan kreatif Tanah Air pasti sangat paham bahwa semangat yang tinggi dalam menciptakan sebuah karya autentik penting untuk dimiliki demi menghadapi tantangan di setiap prosesnya. Semangat untuk terus berkreasi inilah yang melandasi lahirnya Kreasli," ungkap inisiator Kreasli, Ravel Junardy dalam jumpa pers virtual, Selasa (1/12).

"Harapannya bahwa para insan kreatif dapat terinspirasi dan berpartisipasi untuk menyuarakan semangat dan jati diri mereka didorong oleh figur yang kami libatkan. Wellborn dan Fiersa Besari adalah contoh nyata dari sebuah usaha panjang yang berbuah kesuksesan karena tidak pernah lupa akan jati diri asli masing-masing," lanjutnya.

Menurut Ravel, Wellborn, perusahaan ritel untuk streetwear fashion di Bandung, memiliki berbagai kualitas orisinal yang mampu mengangkat semangat dari ajang Kreasli, mulai dari produk, layanan, hingga strategi pemasaran yang bertolak dari kecintaan terhadap Tanah Air.

Sama halnya dengan Fiersa Besari, musisi yang baru saja mengumumkan akan merilis album, cukup menyita perhatian dengan ekspedisi alamnya. Walaupun dikenal sebagai musisi, namun Fiersa rupanya berani menantang diri untuk menemukan potensi jati dirinya di ranah yang lain.

Kesuksesannya merilis sejumlah buku best seller serta tekadnya untuk menaklukkan gunung di semua provinsi, membuktikan bahwa dengan tetap berpegang pada jati diri asli, kita dapat menemukan berbagai pembelajaran demi meraih kesuksesan.

"Kami sangat antusias untuk bisa berkolaborasi dengan Kreasli. Bahwa ternyata ada jati diri kita yang hanya fokus berjuang di satu bidang seperti saya, tapi juga ada yang mampu berhasil di sejumlah bidang, nah contoh Fiersa Besari ini yang mampu sukses setidaknya di tiga aktivitas yang dia jalani saat ini," ungkap pemilik Wellborn Company, Tjuk Nurputro Guritno.

Berkolaborasi dengan Kreasli, Tjuk berharap karya-karya baru Wellborn yang terinspirasi dari semangat Fiersa Besari dapat diterima publik. Sementara, produk eksklusif yang terinspirasi semangat Fiersa Besari memiliki lima desain khusus dengan rangkaian kalimat penuh makna. Salah satunya, Jangan Berhenti di Langkah Pertama Walau Waktunya Tepat, Kamu Tidak Pernah Tahu Apa yang Menunggumu di Langkah ke Dua, Tiga, Empat.

Dari ungkapan tersebut, Fiersa menjelaskan bahwa setiap orang akan selalu berkembang dan itu wajib hukumnya jika ingin bertahan di era yang terus berubah. Layaknya perjalanan hidupnya, Fiersa tidak pernah berpuas diri dan selalu berproses tanpa pernah meninggalkan jati dirinya.

(Baca juga: Dua Anggota Boyband UPT10TION Positif Terinfeksi Covid-19 )

"Saya sadar bahwa langkah awal itu penting dalam menentukan mau ke mana hidup kita akan mengarah. Namun kita juga harus berani mengambil keputusan penting untuk bisa mengambil langkah ke dua, tiga,empat dan seterusnya," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4208 seconds (0.1#10.140)