Kim Seon Ho Aktor Paling Populer, Kalahkan Nam Joo Hyuk dan Lee Dong Wok

loading...
Kim Seon Ho Aktor Paling Populer, Kalahkan Nam Joo Hyuk dan Lee Dong Wok
Baru-baru ini situs Korea menghadirkan kontes popularitas drama Start-Up. Nama Kim Seon Ho menjadi aktor paling populer Korea, mengalahkan Lee Dong Wok. Foto/Korean Area.
SEOUL - Baru-baru ini situs Korea menghadirkan kontes popularitas yang diadakan antara dua karakter pria dari drama Start-Up. Nama Kim Seon Ho menjadi aktor paling populer Korea, mengalahkan Lee Dong Wok.

Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Nam Do San dan Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong dalam drama ini sangat populer, keduanya menjadi headline karena popularitas yang luar biasa dari drama tersebut. (Baca juga: Nasehati Dimas Ramadhan yang Ngeluh Kerja, Raffi Ahmad Curhat Awal Kariernya )

Menurut pengguna Naver, ketika ditanya “jika Anda adalah Dal Mi, apakah Anda akan memilih Nam Do San atau Han Ji Pyeong”, sebesar 81% dari mereka menjawab akan memilih pemeran utama pria kedua yakni Han Ji Pyeong daripada Nam Do San.

Dalam kontes popularitas ini, Han Ji Pyeong menang telak dengan meraih 44.979 suara. Sementara, Nam Do San hanya menerima 10.268 suara.



Ini biasanya tidak terjadi di dunia drama Korea, karena karakter utama pria biasanya masuk dan mencuri hati semua orang. Namun, tampaknya untuk drama Start-Up, pemeran utama pria kedua yang melakukannya, bukan Nam Do San.

Dilansir Koreaboo, Rabu (2/12) hasil ini mungkin tidak terlalu mengejutkan karena popularitas Kim Seon Ho telah meroket berkat drama tersebut.

Selain itu belum lama ini, Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan November untuk aktor drama.



Kim Seon Ho menduduki puncak dengan indeks reputasi merek 6.024.503 untuk November. Analisis positif-negatif Kim Seon Ho mengungkapkan skor reaksi positif 82,40%.

Kemudian, Nam Joo Hyuk berada di posisi kedua untuk November dengan indeks reputasi merek 5.787.606. adapun bintang Tale of the Nine-Tailed, Lee Dong Wook mengikuti di posisi ketiga dengan indeks total 5.503.107. (Baca juga: Ini Kontestan yang Dapat 5 “Yes” Juri Idol, Termasuk Mereka yang Berparas Cantik )

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang tampil dalam drama yang tayang antara 28 Oktober dan 28 November.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top