Wow! Tas Bottega Veneta Milik Nagita Slavina ini Harganya Rp43 Juta

loading...
Wow! Tas Bottega Veneta Milik Nagita Slavina ini Harganya Rp43 Juta
Nagita Slavina dengan koleksi tas Bottega Veneta seharga Rp43 Juta. Foto/Instagram Nagita Slavina
JAKARTA - Meski sudah memiliki anak, Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang fashionable. Dalam berbagai kesempatan, Nagita pun selalu tampil stylish dan menarik. Tentunya barang yang dikenakan Nagita tidaklah sebarangan, melainkan barang branded dengan harga selangit.

Seperti halnya busana, sepatu hingga tas seharga tiga motor. Sebagai artis memang tak heran jika wanita yang akrab disapa Gigi ini dikelilingi dengan barang-barang mewah. Hal tersebut terlihat dalam unggahan foto akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Baca juga : Yuk, Intip Gaya Fashionable Maia Estianty saat Jadi Juri Indonesian Idol

Dalam foto yang diunggah pada 29 November lalu, Gigi terlihat tengah berpose dengan pouch warna pink yang diapitnya. Jika diperhatikan, pouch tersebut memiliki detail seperti anyaman yang dapat membawa sejumlah barang. Tas ini merupakan koleksi brand mewah Bottega Veneta dengan harga USD 3.100 atau setara dengan Rp43.600.000.



"#NagitaSlavina wearing #BottegaVeneta 'The Pouch' from bottegaveneta.com $3.100 / 43.600.000 IDR," dikutip dari akun @fashion_nagitaslavina, Rabu (2/12).

Mengetahui harga tas istri Raffi Ahmad ini begitu mahal, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Selain terkejut, beberapa netizen justru menyamakan tas mewah ibu Rafathar Malik Ahmad itu seperti daun kelapa.

"Wajar mahal,daun kelapanya warna pink (langka),cuma ada di amazon di kandang anacaonda ini,di indonesia daun kelapa buat bikin ketupat adanya hijau/kuning aja," tulis @shaqila_thalitaqueen.



Baca juga : Peserta Indonesian Idol Ini Menunggu 8 Tahun untuk Dapat Golden Ticket dari Anang

"Gigi lg angkat motor 3 biji," tulis @maulina.keanu.

"Ya ampun jd pgn buat dr daun pisang cat warna pink ,udh khatam bgt aq bikin model tikar gini," @mamak.keceh17.

"yaelah gue juga bisa kali bikin daun kelapa warna pink beginian tinggal dipilok aja beres kwkw," tulis @distraarfn.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top