Atta Halilintar Serius Ajak Aurel Hermansyah Bertemu Orang Tuanya

Rabu, 02 Desember 2020 - 11:17 WIB
loading...
Atta Halilintar Serius Ajak Aurel Hermansyah Bertemu Orang Tuanya
Atta Halilintar bakal mengajak kekasihnya, Aurel Hermasyah untuk bertemu dengan orang tuanya di Malaysia. Rencananya hal itu akan dilakukan bulan depan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar nampaknya semakin serius dengan Aurel Hermasyah , setelah hubungan mereka mengalami pasang surut. Hal itu terungkap saat Youtuber ini akan mengajak anak Anang Hermansyah itu bertemu dengan keluarganya di Malaysia.

Niat Atta mempertemukan kekasihnya dentgan orang tuanya itu akan dilakukan pada bulan depan atau Januari 2021. Mereka akan bertemu di Malaysia. Seperti diketahui, keluarga Gen Halilintar masih berada di negeri Jiran lantaran pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda. (Baca juga: Anang Terkejut saat Tahu Peserta Indonesian Idol Ini Dekat dengan Atta Halilintar )

"Januari saya rencana ke Malaysia kalau selesai pandemi, soalnya kan saya juga ada tawaran pekerjaan di sana," kata Atta seperti dikutip tayangan Silet.

Dia kemudian menambahkan, "Iya, bakal ajak dia (Aurel) juga ke sana."

Kendati demikian, Atta belum membahas lagi terkait tanggal pernikahannya dengan Aurel. Sebelumnya, dirinya sempat berharap dapat menikah pada akhir tahun ini di Stadion Gelora Bunga Karno (GBK), namun lantaran pandemi rencana tersebut ditunda.

Atta juga mengaku sedih karena harus jauh lagi dengan Aurel. Anak musisi Anang Hermansyah tersebut harus kembali ke Bali untuk menyusul keluarganya di sana. (Baca juga: Nasehati Dimas Ramadhan yang Ngeluh Kerja, Raffi Ahmad Curhat Awal Kariernya )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)