Pertama Kalinya! Via Vallen Jadi Juri di Ajang Talent Search The Next Didi Kempot GTV

Rabu, 02 Desember 2020 - 13:10 WIB
loading...
Pertama Kalinya! Via Vallen Jadi Juri di Ajang Talent Search The Next Didi Kempot GTV
Via Vallen siap menjadi juri The Next Didi Kempot. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lagu fenomenal “Sayang” dari Via Vallen berhasil memberinya gelar sebagai bintang dangdut koplo tanah air yang digemari masyarakat Indonesia. Memulai karir bernyanyi sejak umur 15 tahun membuat Via Vallen mengetahui seluk beluk dunia musik dangdut koplo dan berhasil menyabet berbagai penghargaan musik bergengsi dari tingkat nasional hingga internasional.

Kecintaan Via Vallen terhadap musik dangdut koplo terlihat dari produktifitasnya dalam menciptakan karya – karya baru dan kemampuannya mengikuti trend musik dengan tetap menonjolkan keunikannya sendiri, membuatnya dijuluki Ratu Pop Koplo oleh para penggemarnya.

Baca juga : Ini Alasan Rossa dan Anang Beri Titanium Ticket pada 2 Peserta Indonesian Idol

Untuk pertama kalinya Via Vallen didaulat menjadi juri sebuah program talent search terbaru di GTV : The Next Didi Kempot , sebuah ajang pencarian bakat menyanyi lagu campur sari dan pop jawa. Bersama Inul Daratista, Danang Pradana, Denny Caknan, dan Nur Bayan akan berkolaborasi menyeleksi ribuan talenta muda berbakat yang datang dari seluruh Indonesia.

Juri dengan jam terbang tinggi dalam menyeleksi talenta penyanyi di program talent search dikuasai oleh Diva Dangdut Inul Daratista. Denny Caknan yang mahir menciptakan lagu, Nur Bayan yang dikenal sebagai hits maker lagu pop jawa, Danang Pradana penyanyi yang genius dalam mengaransemen dan berimprovisasi pada sebuah lagu, serta Via Vallen sebagai Ratu Pop Koplo, pastinya punya kriteria yang berbeda dalam menetukan talenta yang terbaik.

Disisi lain, The Next Didi Kempot akan dipandu oleh dua host berpengalaman, Andhika Pratama dan Irfan Hakim dan ditemani oleh Sintya Marisca yang dikenal dengan joget ambyar-nya serta pintar menghidupkan suasana. Lima juri dengan latar belakang yang unik serta pemilihan genre musik yang fokus pada jenis campursari yang sedang hits di kalangan millennials, talent search The Next Didi kempot dipastikan akan menjadi tontonan yang sangat menarik.

Baca juga : Peserta Indonesian Idol Ini Menunggu 8 Tahun untuk Dapat Golden Ticket dari Anang

Keragaman ini akan menjadi konflik yang pantas dinikmati sebagai tayangan hiburan yang lengkap. Ada sensasi drama audisi, ada talenta penyanyi yang merdu melantunkan lagu campursari, ada host yang siap memandu acara dengan komentar yang segar ditemani Si Ratu Ambyar! Penasaran? Hari ini, para calon bintang penerus Didi Kempot siap untuk segera beraksi!

Saksikan perjuangan para talenta muda penerus cita-cita sang legenda : The Next Didi Kempot, Mulai 2 Desember 2020, Setiap Rabu Jam 7 Malam di GTV. Program The Next Didi Kempot juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4196 seconds (0.1#10.140)