Nur Bayan: Hitsmaker Pop Jawa Mencari The Next Didi Kempot

Selasa, 01 Desember 2020 - 12:06 WIB
loading...
Nur Bayan: Hitsmaker Pop Jawa Mencari The Next Didi Kempot
Jelang dimulainya acara talent search terbaru di GTV: The Next Didi Kempot, Nur Bayan siap berkolaborasi sebagai juri bersama empat musisi lainnya.
A A A
JAKARTA - Sering disebut-sebut sebagai pengganti Didi Kempot , Nur Bayan, penyanyi campursari asal Kediri berhasil merebut hati pecinta musik Indonesia lewat lagu Tresno Waranggono.

(Baca juga: Ini Sebabnya Rossa Sedih Saat Menjuri di Audisi Terakhir Indonesian Idol Special Season )

Tak hanya bernyanyi, Nur Bayan adalah seorang pencipta lagu dangdut dan campursari yang sukses. Lagu berjudul Oplosan menjadi hits di kalangan para anak muda dan penikmat musik campursari. Banyak lagu ciptaannya meledak di pasaran, sehingga gelar Hitsmaker musik pop Jawa jadi julukannya.

Jelang dimulainya acara talent search terbaru di GTV: The Next Didi Kempot , sebuah ajang pencarian bakat menyanyi lagu campur sari dan pop jawa, Nur Bayan siap berkolaborasi sebagai juri bersama 4 musisi lainnya.

Juri dengan jam terbang tinggi dalam menyeleksi talenta penyanyi di program talent search dikuasai oleh Diva Dangdut Inul Daratista. Denny Caknan yang mahir menciptakan lagu, Nur Bayan yang dikenal sebagai hits maker lagu pop jawa, Danang Pradana penyanyi yang genius dalam mengaransemen dan berimprovisasi pada sebuah lagu, serta Via Vallen sebagai Ratu Pop Koplo, pastinya punya kriteria yang berbeda dalam menetukan talenta yang terbaik.

Disisi lain, The Next Didi Kempot akan dipandu oleh dua host berpengalaman, Andhika Pratama dan Irfan Hakim dan ditemani oleh Sintya Marisca yang dikenal dengan joget ambyar-nya serta pintar menghidupkan suasana.

Lima juri dengan latar belakang yang unik serta pemilihan genre musik yang fokus pada jenis campursari yang sedang hits di kalangan millennials, talent search The Next Didi kempot dipastikan akan menjadi tontonan yang sangat menarik.

Keragaman ini akan menjadi konflik yang pantas dinikmati sebagai tayangan hiburan yang lengkap. Ada sensasi drama audisi, ada talenta penyanyi yang merdu melantunkan lagu campursari, ada host yang siap memandu acara dengan komentar yang segar ditemani Si Ratu Ambyar! Penasaran? Besok, para calon bintang penerus Didi Kempot siap untuk segera beraksi!

Saksikan perjuangan para talenta muda penerus cita-cita sang legenda : The Next Didi Kempot, Mulai 2 Desember 2020, Setiap Rabu Jam 7 Malam di GTV.

Program The Next Didi Kempot juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(Baca juga: Memulai Debut, Perasaan Member ENHYPEN Campur Aduk )

#TheNextDidiKempotGTV #AmbyarBersinar #SobatAmbyar
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)