Luar Biasa! Audience Share Sinetron RCTI Ikatan Cinta Tembus 39,5%, Dominasi MNCN Kian Perkasa

loading...
Luar Biasa! Audience Share Sinetron RCTI Ikatan Cinta Tembus 39,5%, Dominasi MNCN Kian Perkasa
Pencapaian cemerlang stasiun televisi milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terus berlanjut. Teranyar, RCTI yang menayangkan sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Pencapaian cemerlang stasiun televisi milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terus berlanjut. Teranyar adalah RCTI yang menayangkan sinetron paling favorit saat ini, Ikatan Cinta .

Program Ikatan Cinta membuktikan konsistensinya dalam memikat hati pemirsa televisi Tanah Air dengan rating 10,9 dan pangsa pemirsa televisi (audience share) 39,5%. (Baca juga: Membanggakan! Karya Anak Usaha MSIN, Animasi KIKO & Titus: Mystery of The Enygma Tayang di Netflix )

Posisi tersebut melanjutkan tren positif, karena sebelumnya Ikatan Cinta meraih audience share 37%.

Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI lainnya yakni Putri untuk Pangeran mendapatkan rating 4,2 dan audience share 19,5%, sedangkan program talent search Indonesian Idol Special Season meraih rating 3 dan audience share 19,7%.



Untuk Sinetron Ikatan Cinta terus bertahan di atas rating 10, bahkan pada episode Minggu, 29 November mencapai rating 11 dan audience share 37,3% yang merupakan pencapaian tertinggi sejak 5 tahun terakhir untuk program bergenre drama series di Indonesia.

Sejak tayang pertama 19 Oktober 2020, sinetron Ikatan Cinta ratingnya naik terus dan sudah 6 minggu terakhir berada di top rating nomor 1 di antara semua program televisi di Indonesia.

Ikatan Cinta merupakan sinetron produksi MNC Pictures --unit perusahaan produksi konten di bawah naungan PT MNC Studios International (MSIN)-- demikian juga sinetron Putri untuk Pangeran. Rating Putri untuk Pangeran dalam sepekan lalu stabil di rata-rata rating 4,5 dan audience share 19,4%. Ini membuktikan sinetron ini menjadi salah satu favorit pemirsa di rumah. (Baca juga: Top 3 Program TV Diborong TV MNCN, Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran & Indonesian Idol Pikat Hati Pemirsa )



Indonesian Idol Special Season juga terus menunjukkan performa tingginya dan menjadi viral di media sosial.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top