Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2, Betrand Akan Bawakan Lagu Tiga Bahasa, Intip Persiapannya Yuk!

Rabu, 02 Desember 2020 - 15:30 WIB
loading...
Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2, Betrand Akan Bawakan Lagu Tiga Bahasa, Intip Persiapannya Yuk!
Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2 disuguhkan dengan tata panggung dan penataan cahaya yang spektakuler yang akan memanjakan mata para fans dan pemirsa di rumah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan konser pertama, kini MNCTV kembali menghadirkan Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2pada Jumat, 4 Desember 2020 pukul 19.00 wib yang akan disiarkan secara langsung di MNCTV. Dalam acara tersebut turut diramaikan oleh Rossa, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan di pandu oleh host ternama Oki Lukman.

(Baca juga: Luar Biasa! Audience Share Sinetron RCTI Ikatan Cinta Tembus 39,5%, Dominasi MNCN Kian Perkasa )

Dengan mengusung tema ‘Konser Musikal’ yang sekaligus launching single baru akan banyak kejutan yang akan diberikan oleh Betrand nantinya, menyanyi sambil menari juga di iringi oleh grand piano dan masih banyak kejutan lainnya. Salah satu kejutannya adalah kolaborasi Bertrand demgan Rossa dan Anneth tentunya ini penampilan yang layak untuk disaksikan.

Disuguhkan dengan tata panggung dan penataan cahaya yang spektakuler yang akan memanjakan mata para fans dan pemirsa di rumah. “Ini konsepnya musikal dan menampilkan sesuatu yang berbeda dari onyo, dia ada dance bersama dancernya lalu bundanya main piano onyonya bernyayi, jadinya setiap segmennya dan setiap lagunya bahkan itu pasti punya treatment khusus” ujar Ruben Onsu menjelaskan.

Bertrand yang memiliki penampilan rambut yang baru dan bikin ia makin keren ini nantinya akan menyayikan lagu dari 3 bahasa, Korea, Inggris dan India.

“Aku mendapat konsep ini gabungan dari rekan-rekan MNCTV dan pembahasannya perbabak contohnya babak ini pembahasannya apa, jadi pembahasanya gak meleset ke babak lain karena gak ada kaitannya biar tuntas gitu dan mengeksplor onyo sendiri juga cukup banyak apalagi di musikal ini kan ada thalia. Awalnya juga Thalia juga belom pernah dan saya suruh onyo bilang sendiri ke thalia dan thalia apa kata kokonya baru nurut” ungkap Ruben.

Banyaknya gerakan saat konser nanti Betrand mengungkapkan perasaan ketertarikannya pada seni tari modern ini ia akan bernyanyi bergaya Full Dance, “Onyo sih suka juga ya dance, jadi suka aja nyayi sambil dance” ungkap Betrand saat di temui di sela-sela latihan.

Konser drama musikal adalah hal yang baru bagi betrand, dengan latihan yang rutin membuatnya semakin percaya diri “Ini pertama kalinya konser dengan konsep seperti ini, dan harus akting juga bareng cici ada adegan banting makanan juga” ungkapnya. “Ini gak juga dari cerita sehari hari, tapikan ada beberapa lagu yang dibawakan harus berkaitan sama cerita. Jadi harus nyambung” sambung Ruben Onsu.

(Baca juga: Ada Batch No Anang di Babak Eliminasi 1 Indonesian Idol Special Season )

Saksikan KONSER KILAU BETRAND PETO JILID 2 pada Jumat, 4 Desember 2020 pukul 19.00 wib yang akan disiarkan secara langsung di MNCTV yang akan diramaikan oleh Rossa, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan Konser ini juga dapat disaksikan Streaming melalui Aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)