Hobi Nge-YouTube Chef Arnold Ungkap Sisi Lainnya yang Humoris

loading...
Hobi Nge-YouTube Chef Arnold Ungkap Sisi Lainnya yang Humoris
Chef Arnold (kanan) bersama Chef Juna dan Chef Renatta. Foto/Instagram
JAKARTA - Belakangan semakin banyak selebriti yang beralih menjadi YouTuber dengan membuat vlog. Salah satunya celebrity chef Arnold Poernomo atau yang akrab disapa Chef Arnold . Juri MasterChef Indonesia ini secara serius menggarap konten videonya hingga tercatat memiliki 1,89 juta subscriber.

Tapi, channel YouTube Chef Arnold tidak melulu berisi tips-tips memasak. Rekan sesama chef di MasterChef Indonesia seperti Chef Juna, Chef Renatta, dan Gibran Rakabuming yang menjadi partner bisnisnya pun pernah diajak nimbrung bareng di kanalnya. Tayangan yang diunggah Chef Arnold sering kali menghibur dengan gaya kocak. Chef yang sempat tinggal di Australia ini juga punya ciri khas logat kental orang Surabaya.

(Baca Juga: Sibuk Berbisnis, Jefri Nichol Kesampingkan Urusan Asmara )

Lewat channel YouTubenya, Chef Arnold bisa berinteraksi dengan penggemar, termasuk para penonton MasterChef Indonesia yang sempat ada isu bahwa acara tersebut settingan. Semuanya terkonfirmasi dengan jelas pada sebuah episode berjudul “Juna, Renatta & Arnold Klarifikasi, MasterChef Indonesia Settingan?”



Dalam unggahan video itu Chef Arnold meminta Chef Renatta maupun Chef Juna untuk mengonfirmasi apakah MasterChef Indonesia drama atau bukan. Dengan wajah bingung Chef Renatta bertanya balik, ada setting di bagian mana dan menurutnya bila ada drama yang akhirnya muncul, itu sangatlah normal.

Chef Juna juga ikut menimpali dengan nada serius tentang tuduhan-tuduhan settingan yang muncul dari pertanyaan netizen. “Gini deh ya, kalau kalian di rumah ngerasa ada settingan, lihat muka saya aja deh. Kalau ada settingan, saya tidak mau masuk ke sebuah acara yang membodohi masyarakat,” sebut Chef Juna dengan wajah galak.

Di video YouTube episode lain yang berjudul “Lebih Jahat Arnold atau Juna?!”, Chef Arnold sempat bertanya kepada Chef Juna yang mewakili pertanyaan follower-nya di Instagram. Mengapa Chef Juna tidak punya channel YouTube?



"Semua pekerjaan saya itu tidak pernah ada yang lihat langsung ke kamera, gua foto aja masih nggak bisa. Contoh Heel’s Kitchen, MasterChef juga itu kan kita nggak pernah lihat kamera," ujar Chef Juna.

(Baca Juga: Nasehati Dimas Ramadhan yang Ngeluh Kerja, Raffi Ahmad Curhat Awal Kariernya )

Hobi Chef Arnold yang kini rajin mengunggah video di kanal YouTube pribadinya juga menjadi sarana promosi bisnis kulinernya bersama Gibran Rakabuming. Beberapa kali chef berusia 32 tahun itu mengunggah video resep menu Mangkokku serta bincang-bincang dengan Gibran yang dibumbui gaya humor Chef Arnold.

Tentu bukan hanya nama yang makin dikenal masyarakat, tapi kanal YouTube sang chef juga jadi pundi-pundi uang baru baginya karena banyak brand yang akhirnya beriklan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top