Rangkaian Koleksi Charles & Keith untuk Berbagi Kebahagiaan di Akhir Tahun

Kamis, 03 Desember 2020 - 01:11 WIB
loading...
Rangkaian Koleksi Charles & Keith untuk Berbagi Kebahagiaan di Akhir Tahun
Koleksi Charles & Keith masih konsisten mengedepankan desain yang versatile. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berbagi kebahagiaan di pengujung tahun dengan orang terdekat akan menjadi lebih bermakna saat memberikan kejutan untuk mereka. Sambil merencanakan destinasi liburan akhir tahun, simak panduan memilih what to wear hingga usulan hadiah yang akan dipilih.

(Baca juga: Waspada! Menguap Berlebihan Bisa Jadi Gejala Serangan Jantung )

Memberi hadiah merupakan sebuah seni tersendiri, mulai dari memilih hadiah yang tepat hingga bagaimana memberi sentuhan akhir pada kado cantik yang akan diberikan. Pilihan koleksi Charles & Keith bisa jadi pertimbangan untuk memberikan hadiah terbaik. Bukan hanya itu, brand ini juga mengajak untuk tampil senada dengan orang terkasih agar bisa tampil kompak di akhir tahun.

Koleksi Charles & Keith masih konsisten mengedepankan desain yang versatile -cocok untuk mix and match, curated- bahan pilihan yang tampil dengan menonjolkan detail yang kuat serta modern. Inilah yang menyenangkan dari koleksi Charles & Keith, siap untuk menemani segala macam aktivitas setiap harinya. Tidak perlu takut selesai meeting kita harus datang ke event gathering kantor.

"Untuk koleksi akhir tahun, ada rangkaian tas yang cantik untuk dikenakan sendiri ataupun berbagi untuk orang-orang tersayang. Woven Single Handle Bucket Bag yang elegan sekaligus artsy bisa dipilih untuk melengkapi hari-hari akhir tahun yang lebih rileks dan toned down. Tas ini nyaman digenggam di tangan untuk menemani acara minum teh atau afternoon cocktail," ujarHead of Marketing at Charles & Keith Indonesia, Ita Dwi Yulianti dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (2/12).

Kesan maskulin muncul melalui aksen rantai. Ada dua koleksi wallet dan tote bag dengan tali rantai dengan dua karakter yang tegas. Textured Mini Wallet dengan berbagai pilihan warna musim gugur seperti warna tanah liat (clay), sage green, dan tentunya hitam dengan kombinasi warna rantai senada. Kontras dengan warna-warna teduh, Patent Tote Bag tampil dengan kilau sophisticated namun terasa ringan dari akses rantai plastik.

Koleksi Croc-Effect Clear Strap Mules muncul lagi tapi kali ini dengan tali transparan serta alas bermotif animal print melengkapi kesan modern namun tetap rileks. Kamu juga bisa tampil sophisticated lewat boots semata kaki dengan garis kuat sekaligus menampilkan lekukan. Stitch Trim Ankle Boots dalam pilihan warna hitam dan abu-abu adalah pernyataan yang tak akan terlewatkan.

Kemudian, apakah yang harus dipilih untuk hadiah orang tersayang? Salah satu tawaran koleksi Charles & Keith musim ini adalah tampil kompakan mother-daughter yang seru. Ada sepatu Strappy Trapeze Heel Court Shoes warna beige, kuning, atau hitam dengan tarikan langsing dan chic yang cocok untuk mama.

Buat sang little princess? Koleksi casual, dan girly, pilihan Girls’ Scallop Trim Ballerina Flats dari Charles & Keith patut dilirik. Ada dua pilihan warna, pink dan hitam dengan aksen yang terinspirasi dari gaya renda Eropa. Padu-padan ini akan melengkapi keseruan kebersamaan ibu dan anak di waktu liburan ini. Bisa buat ke salon atau shopping.

(Baca juga: Tidak Selalu Indah, 4 Artis Korea Ini Miliki Kisah Cinta Memilukan )

Pada kesempatan ini, Charles & Keith turut memberikan tips untuk mempersiapkan hadiah kepada orang tersayang. Pertama, pilih salah satu hadiah yang stylish. Lalu, bungkus dan hias dengan elemen dekoratif, misalnya dengan pita-pita yang cantik. Ketiga, sertakan kartu cantik bertuliskan pesan hangat yang ditulis tangan agar lebih personal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)