Inul Daratista Lunasi Utang Talenta Berbakat di The Next Didi Kempot GTV

loading...
Inul Daratista Lunasi Utang Talenta Berbakat di The Next Didi Kempot GTV
Suasana haru terjadi di panggung The Next Didi Kempot pada Rabu (2/12) malam. Foto/MNC Media
JAKARTA - Episode perdana tayangan talent search The Next Didi Kempot pada Rabu (2/12) pukul 19.00 WIB langsung membuat ambyar penonton di studio. Kolaborasi lima juri yaitu Inul Darartista , Via Vallen, Danang Pradana, Denny Caknan, dan Nur Bayan yang saling mengisi, membangun chemistry yang kuat, ditambah interaksi dua host yang bikin rame, Irfan Hakin dan Andhika Pratama, menjadikan program ini sangat menghibur.

Kekuatan juri dan host tersebut melahirkan atmosfer sejuta rasa yang muncul di atas panggung The Next Didi Kempot. Komentar penuh canda yang mengundang tawa, cerita para kontestan yang menggugah hati, serta penampilan bernyanyi talenta muda dan para juri mampu membawa perasaan yang tumpah ruah bagi penonton!

(Baca Juga: Noah Hadirkan Kemasan Konser Virtual 360 Derajat )

Dibuka dengan Danang Pradana yang memamerkan kuatnya vokal yang dimiliki, bersama Inul Daratista dan Cak Denny menyanyikan lagu "Cidro" karya almarhum Didi Kempot. Medley lagu indah ini berlanjut ketika Nur Bayan dan Via Vallen ikut bergabung menyanyikan "Pamer Bojo", salah satu lagu ciptaan sang Legenda yang begitu dicintai oleh masyarakat Indonesia. Penampilan kelima juri yang spektakuler ini menjadi pembuka yang begitu megah.



Babak Eliminasi yang diberi nama Episode Aksi Manggung dipenuhi para talenta muda berbakat dari seluruh daerah di Indonesia. Pada setiap episode Aksi Manggung tampil enam kontestan untuk menunjukkan talenta bernyanyinya di hadapan para juri, dan hanya satu kontestan yang akan dipilih untuk maju ke babak final nanti.

Hendi, talenta muda asal Pekalongan, berhasil lolos dengan membawakan lagu “Sewu Kuto” karya almarhum Didi Kempot. Suaranya yang kuat serta penghayatan total membuat Danang, Via Vallen, serta Inul Daratista memberikan standing applause ketika Hendi selesai bernyayi.

“Aku melihat dia bernyanyi, dengan luar biasa, sampai speechless sebenarnya. Tapi, gini Hendi. Sebenarnya bernyanyi seperti ini aku suka banget. Meskipun sekarang zamannya sudah millenial, musiknya sudah diolah-alih. Tapi, kamu membawakan lagu ini dengan feel yang cukup dalam sekali. Kalau dari penampilan yang lain, aku menemukan sosok Mas Didi Kempot di sini. Walaupun kamu tidak persis sama. Tetapi style kamu...," isak Inul Daratista, tak kuasa berkata-kata lagi.



Suasana menjadi begitu haru karena ternyata Hendi melakukan banyak pengorbanan untuk sampai di panggung The Next Didi Kempot. Hendi yang memiliki keterbatasan penglihatan harus melakukan sebagian besar aktivitasnya dengan dibantu oleh sang istri. Hendi dan istri menceritakan bagaimana saat harus melewati proses audisi. Atas persetujuan sang istri, Hendi menjual handphone milik istrinya dan mengaku berutang kepada orang lain agar bisa membeli smartphone yang bisa mengoperasikan aplikasi Zoom untuk kebutuhan interview sebagai salah satu tahapan audisi.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top