Onyo Belajar Bahasa Korea Jelang Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2, Untuk Apa ya?

Kamis, 03 Desember 2020 - 12:30 WIB
loading...
Onyo Belajar Bahasa Korea Jelang Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2, Untuk Apa ya?
Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2 akan digelar besok Jumat (4/12/2020) di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Satu hari menuju Kilau Konser Betrand Jilid 2 menjadi penantian para pemirsa dan seluruh fans Betrand Peto untuk menyaksikan konser terbaiknya dengan balutan drama musikal yang memberikan cerita yang sangat menarik. Kilau Konser Betrand Jilid 2 akan disiarkan secara langsung pada Jumat, 4 Desember 2020, pukul 19.00 WIB di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di Kilau Konser Betrand Jilid 2, tentunya Betrand Peto Putra Onsu akan memberikan pertunjukan berkualitas dan memberikan banyak kejutan-kejutan menarik. Mulai dari aksi panggung Betrand dengan alunan suara merdunya, cerita menarik drama musikal, dan kolaborasi dengan para penyanyi papan atas, seperti Rossa dan Anneth. Tak ketinggalan, kejutan lainnya Betrand juga akan berkolaborasi dengan keluarga tercintanya,yakni Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu.

Baca juga : Sinetron "Ikatan Cinta" Membuat Baper Inul Hingga Ayu Ting Ting

“Aku akan berduet dengan Aunty Rossa dan Aneth. Sebelumnya, aku juga pernah satu panggung sama Aunty Rossa. Tapi, untuk duet ini merupakan pertama kalinya. Kalau bersama Anet, aku sudah pernah duet di konser sebelumnya” kata Betrand.

Di konser ini, pertama kalinya Betrand akan berkolaborasi dengan Ibundanya, Sarwendah . Kali ini, Sarwendah mendapatkan kesempatan bermain piano mengiringi Betrand bernyanyi di atas panggung nanti. “Ini pertama kalinya, deg-degan juga takut salah tapi semuanya berjalan dengan lancar dan adaptasi piano disini sama dirumah kan beda jadi ini juga yang bikin deg-degan” ujar Sarwendah.

Betrand juga akan menampilkan kualitas terbaiknya dengan bernyanyi menggunakan tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Inggris, Korea, dan India. Selama persiapannya, Betrand dibantu oleh Bunda Sarwendah dan mampu mengatasi kesulitan dalam artikulasi bahasa yang digunakan.

“Aku latihan terus dibantu sama Bunda. Aku kesulitan dengan bahasa Korea dan aku minta belajar dengan bunda” kata Betrand.

Baca juga : Keluarga Punya Peran Penting Menangani Diabetes di Masa Pandemi Covid-19

“Dia hampir menyerah dan ketika dia nyerah saya bilang harus maju jangan menyerah. Ada perubahan dari Onyo, aku harus membantu support untuknya dan untungnya anaknya ada kemauan” tambah Sarwendah.

Saksikan KONSER KILAU BETRAND JILID 2 pada Jumat, 4 Desember 2020 pukul 19.00 wib yang akan disiarkan secara langsung di MNCTV yang akan diramaikan oleh Rossa, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan Konser ini juga dapat disaksikan Streaming melalui Aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)