Keseruan Natal di Grand Indonesia Menggandeng Jerome Polin

Kamis, 03 Desember 2020 - 16:30 WIB
loading...
A A A
Keseruan Natal juga akan berlangsung melalui kompetisi di media sosial . Kompetisinya menurut Dinia salah satunya, Pose, Post & Win. Melalui kompetisi ini Customer dapat melakukan foto di dekorasi A Merry Little Christmas, kemudian posting di akun media sosial masing-masing dengan tag @grandindo dan mencantumkan tagar #MerryChristmasGI.

Ada pula kompetisi TikTok Challenge. Menurut Dinia melalui kompetisi ini, Customer ajak untuk berkreatifitas dalam membuat konten melalui aplikasi TikTok tentang Grand Indonesia. Dapat berupa dance, shop at GI dan lain sebagainya. “Dalam kompetisi ini, customer berkesempatan untuk memenangkan shopping voucher senilai Rp 1.000.000,- serta berkesempatan untuk ditayangkan kontennya di akun social media Grand Indonesia,” ujar Dinia.

Baca juga : 5 Zodiak Ini Selalu Ingin Kesempurnaan

Ada juga kompetisi #StreetOfGI Challenge. Customer dengan outfit menarik berwarna merah akan difoto oleh tim Grand Indonesia dan akan diposting dalam akun Instagram @grandindo dalam konten #StreetOfGI. Customer yang beruntung juga berkesempatan untuk memenangkan shopping voucher senilai Rp 200.000,

Dinia berharap melalui program-program tersebut pihaknya dapat memberikan persembahan akhir tahun yang manis dan memorable serta menyambut tahun baru dengan harapan baik untuk kita semua. “Selamat Natal dan selamat menikmati liburan akhir tahun dengan keluarga tercinta di Grand Indonesia”, ujar Dinia.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)