Di Dalam Mencintai Seseorang Jangan Banyak Memilih

Kamis, 03 Desember 2020 - 16:14 WIB
loading...
Di Dalam Mencintai Seseorang Jangan Banyak Memilih
Mengangkat tema Cinta Dalam Keterbatasan, Dai Muda dapat disaksikan melalui web ataupun aplikasi RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di dalam mencintai seseorang janganlah banyak memilih. Makna yang dalam untuk manusia yang sedang mencari pasangan hidup. Hal inilah yang dibahas Dai Muda Hafidul Ahkam dan Azmi Askandar. Program Variety Religi Dai Muda dikemas dengan gaya yang lebih asyik dan seru sehingga menarik generasi muda untuk mendengarkan tauziah.

Mengangkat tema “ Cinta dalam Keterbatasan ”, acara Dai Muda dapat disaksikan melalui web ataupun aplikasi RCTI+ . Hafidul menjelaskan bahwa manusia diciptakan lemah banyak batasnya, banyak kekurangan. “Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini kecuali Nabi Muhammad SAW,” ujar Hafidul.

( )

Di dalam mencintai seseorang jangan banyak memilih jika mencari sosok wanita atau laki-laki yang sempurna. Hingga mati pun tidak akan pernah menemukan karena kesempurnaan itu tercipta ketika dua insan mampu menerima kekurangan. “Banyak orang ketika menjalani hubungan permasalahan orang-orang itu rata-rata ketidakcocokan. Sebenarnya itu manusia setiap berhubungan pasti nggak cocok,” ujar Azmi.

Salah satu akun bernama nadhliarista mengajukan sebuah pertanyaan pertanyaan, “Mas misalkan ada suami istri lalu istrinya meninggal dan suaminya menikah lagi ketika di akhirat akan bersama yang mana mas suaminya?” Hafidul pun menjawab, ”Nanti akan berkumpul dengan orang yang paling baik.”

(Baca Juga: Dai Muda

Lihat Juga: Mengabadikan Pengembara Ibnu Batutah, dari Kawah Bulan sampai Bandara
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)