Siap Nikah, Vicky Prasetyo Ajak Kalina Oktarani Tinggal di Bekasi

Jum'at, 04 Desember 2020 - 16:01 WIB
loading...
Siap Nikah, Vicky Prasetyo Ajak Kalina Oktarani Tinggal di Bekasi
Vicky Prasetyo menegaskan sikapnya untuk segera meminang Kalina Oktarani. Pria yang menjuluki dirinya Gladiator ini menyebutkan tempat pernikahannya nanti. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo menegaskan sikapnya untuk segera meminang Kalina Oktarani. Pria yang menjuluki dirinya “Gladiator” ini pun menyebutkan tempat pernikahannya nanti.

Rencananya Vicky akan menikah dengan Kalina di Bekasi, Jawa Barat. Alasannya, Bekasi sebagai tempat kelahiran Vicky. (Baca juga: Vicky Prasetyo Sebut 21-2-2021 Tanggal Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny )

“Kayaknya nanti mau di sana (Bekasi),” ujar sang presenter di kawasan Sudirman, Jakarta baru-baru ini.

Tidak ada alasan khusus mengenai pemilihan lokasi pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina. Mereka mengaku hanya menyesuaikan lokasi tinggal kelak setelah berumahtangga.

“Nanti kan Insya Allah mau bawa Kalina tinggal di Bekasi,” tutur pria 36 tahun ini.

Menurut keterangan Vicky, Kalina sudah mewakili dirinya untuk mengurus surat pengantar nikah di Bekasi. “Pas aku lagi live. Beberapa program kan aku live, jadi Kalina menjalankan sendiri,” kata dia. (Baca juga: Ganggu Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Teddy Minta Anaknya Diperhatikan )

Vicky Prasetyo sebelumnya mengumumkan rencana pernikahan dengan Kalina Ocktaranny. Sang gladiator cinta berencana memperistri Kalina pada Februari 2021.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)