Rileks dengan Terapi Holistik yang Menenangkan

Jum'at, 04 Desember 2020 - 21:08 WIB
loading...
Rileks  dengan  Terapi  Holistik  yang Menenangkan
foto / dok Rakxa
A A A
JAKARTA - Rileks sekaligus terapi holistik ditawarkan RAKxa , pusat Kesehatan Holistik di Bangkok, Thailand. Tempat yang menyerupai resort ini terletak di 'Paru-Paru Hijau' di pulau dengan hutan lindung di Sungai Chao Phraya.

Dalam rilis yang diterima sindonews.com, tempat ini menyediakan Program kesehatan canggih yang inovatif selama tiga hingga empat belas hari yang dipersonalisasi dengan tujuan kesehatan jangka panjang.

Baca juga : Tampil bak Rapper, Betrand Peto Buka Panggung Kilau Konser Betrand Jilid 2

Program tersebut meliputi Detox, Manajemen Berat Badan, Kesehatan Usus , Mobilisasi, De-Stres, Solusi Wajah, Solusi Tubuh, Solusi Wajah & Tubuh, Penguat Imunitas, dan program Discover RAKxa.

Pengalaman transformatif ini dijalankan oleh dokter medis bersertifikat dari VitalLife, anak perusahaan Rumah Sakit Internasional Bumrungrad.

Tak hanya para dokter tempat ini juga dijalankan oleh terapis holistik untuk meresepkan rencana perawatan yang tepat berdasarkan salah satu dari 10 paket yang tersedia. Para dokter medis VitalLife bekerja bersama para ahli berpengalaman dari disiplin penyembuhan di Pusat Kesehatan Holistik RAKxa, untuk menyatukan sains dan tradisi.

Perawatan holistik RAKxa mencakup Pengobatan Tradisional Thailand, Pengobatan Tradisional Cina, perawatan Ayurveda dan praktik penyembuhan energi. Untuk melengkapi perjalanan kesehatan, tempat ini menyediakan gym medis berteknologi tinggi dengan peralatan pelatihan atlet Olimpiade.

Baca juga : Lagi Tren di Hollywood dan Korea, Masker Bedah Hitam Jadi Viral

Ada pula fasilitas spa hidrotermal, filosofi makanan anti-inflamasi, ruang minum teh, taman organik, dan menu lokakarya dan aktivitas yang menarik. Tempat ini menawarkan 60 villa pribadi dan dua tempat tinggal yang masing-masing terletak di tepi danau yang dikelilingi oleh kebun raya yang subur. Semuanya dalam warna netral untuk memastikan suasana yang lembut, menciptakan lingkungan untuk pemulihan tubuh.

Pencipta musik kebugaran di RAKxa, Paul Sirisant telah mengumpulkan campuran binaural beats yang membangkitkan semangat, menenangkan, merangsang tidur, dan menenangkan. Dalam karyanya dia menggunakan suara gong, lonceng dan alat musik tradisional dari Timur.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3474 seconds (0.1#10.140)