Lama Tak Berjumpa, Betrand dan sang Adik Lepas Rindu di Kilau Konser Betrand Jilid 2

Jum'at, 04 Desember 2020 - 20:20 WIB
loading...
Lama Tak Berjumpa, Betrand dan sang Adik Lepas Rindu di Kilau Konser Betrand Jilid 2
Momen Betrand Peto Putra Onsu terharu dan melepas kangen saat bertemu adiknya Kevin yang berpisah cukup lama tersaji dalam Kilau Konser Betrand Jilid 2. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Momen Betrand Peto Putra Onsu terharu dan melepas kangen saat bertemu adiknya Kevin yang berpisah cukup lama tersaji dalam Kilau Konser Betrand Jilid 2. Konser ini ditayangkan langsung MNC TV dari studio 10 MNC TV, Jumat (4/12), mulai pukul 19.00 WIB.

(Baca juga: Tampil bak Rapper, Betrand Peto Buka Panggung Kilau Konser Betrand Jilid 2 )

Betrand sempat menceritakan metamorfosa perjalanan kariernya, dan hal itu membuat penonton haru dan trenyuh. Di tengah momen tersebut, Onyo --sapaan akrab Betrand-- mendapat kejutan kemunculan adik kandungnya yang sudah lama tak bertemu dan begitu dirindukannya.

"Kevin semoga rajin belajar, sayang orangtua, menggapai cita-cita kejar sampai tertinggi. Onyo kangen banget sama Kevin," ungkap Betrand Peto kepada adiknya di tengah gelaran konser tersebut.

Host Okky Lukman pun kemudian bertanya kepada Kevin, apakah dirinya sangat merindukan sang kakak. "Kamu kangen enggak sama kakakmu?" tanya Okky.

"Kangen banget, enggak ketemu 1 tahun 2 bulan sama dia, dan dia jadi beda, tambah ganteng, dan biasanya sama kakak mancing belut untuk dijual," ucap Kevin, yang tampak menangis haru.

Bapak angkat Betrand, Ruben Onsu , yang juga hadir di Kilau konser Betrand Jilid 2, mengutarakan apa yang ingin dilakukan setelah kariernya sukses seperti sekarang ini.

Ruben mengungkapkan, Onyo pengin mengajak adiknya untuk bermain di kamar yang banyak mainan di rumah, dan ini sudah dipersiapkan untuk Kevin. "Maunya biar adiknya yang pilih mainan, semua disimpan dengan baik olehnya, dan pengin adiknya main seperti yang dia main," kata Ruben.

"Saya tahu dia kangen sekali dan ikatan batin sangat kuat, tapi dia lagi berjuang sekolah dan karier. Terima kasih untuk MNCTV karena telah mempertemukan dalam konser. Semua keluarga besar di NTT bangga melihat Onyo. Saya hanya antarkan anak ini saja, dan dalam kondisi ini saya mengerti harus pertemukan mereka biarkan mereka melepas rindu di tengah pandemi ini," ungkap Ruben Onsu.

"Sering video call sama ayah nanya kabarnya. Semoga ke depan makin sukses, jangan lupa sama ayah dan bunda," ujar Betrand Peto.

Selepas itu, Kevin memberikan hadiah kepada kakaknya sebuah kotak yang berisi belut goreng hasil mancing tangkapannya. "Hasil pancingan belut dijual kadang satu ikatan dipegang ember itu harganya Rp25 ribu," ujar Onyo.

(Baca juga: Nuca Idol X Senang Kolaborasi dengan Musisi Senior Berkat Indonesian Idol )

Kilau Konser Betrand Jilid 2 menyajikan kemasan pertunjukan musik menghibur dan menghadirkan banyak kejutan, mulai dari aksi panggung dengan alunan suara merdu Betrand, cerita menarik, drama musikal, kolaborasi penyanyi papan atas Rossa dan Anneth, serta sajian lainnya. Konser ini juga dapat disaksikan secara streaming melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)