Asyik, Kolaborasi Levi’s dan Bitmoji Bisa Ubah Avatar Pribadi

loading...
Asyik, Kolaborasi Levi’s dan Bitmoji Bisa Ubah Avatar Pribadi
foto / dok Levis
JAKARTA - Pengguna Snapchat dan pengguna Bitmoji dapat mengubah avatar pribadi mereka dengan tampilan klasik dari merek pakaian jeans terkenal, Levi's.

Kolaborasi keduanya untuk menyambut tahun baru. Dengan peluncuran koleksi Levi’s x Bitmoji, kolaborasi ini menyatukan avatar yang paling disukai dengan salah satu label pakaian paling ikonik di dunia, mendukung para pengguna untuk mengekspresikan diri dengan cara yang autentik di dunia digital.

Baca juga : Santai di Weekend, Cobain Martabak Mini Nutella Pop-Up Kitchen

Levi’s x Bitmoji menampilkan koleksi Levi’s yang tak lekang oleh waktu termasuk 501 Original Fit Jeans, Trucker Jackets, dan Western Shirts, semuanya tersedia dalam beberapa washes.



Pengguna Snapchat dan pengguna Bitmoji dapat memilih di antara 12 pakaian Levi’s yang sudah dikurasi, atau mereka dapat menyesuaikan tampilan mereka dengan miliaran cara unik untuk menata gaya dengan pakaian klasik.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (5/12) koleksi dalam bentuk digital ini memungkinkan tiap orang di dalam kehidupan nyata untuk kembaran dengan avatar Bitmoji.Hal tersebut sebagai tren yang sedang populer, karena semua pakaian dari koleksi tersebut dapat dibeli di Levi.com.

Levi's telah memanfaatkan Bitmoji = menjangkau Gen Z untuk terhubung dengan konsumen generasi sekarang melalui internet dengan cara yang dipersonalisasi dan otentik.



Baca juga : Restoran Burger King Gandeng Pegawai Disabilitas

Kolaborasi ini hadir atas relasi Bitmoji yang kuat di dunia mode, dengan kolaborasi baru-baru ini termasuk dengan Jordan Brand dan Ralph Lauren.
Pengguna akan melihat desain Levi's di Bitmoji mereka di berbagai tempat di Snapchat, termasuk di chat dan game, snap map, lens, dan di konten yang dipersonalisasi seperti Bitmoji Stories.

“Merek fashion terkemuka seperti Levi's telah merangkul Bitmoji dan kemampuannya untuk menjalin relasi dengan konsumen di ruang digital tempat mereka tinggal. Kami senang menyatukan avatar yang paling dicintai di dunia dengan salah satu merek denim pilihan dunia dalam hal kolaborasi yang menarik ini," kata Snap’s Head of Games and Entertainment Partnerships, John Imah.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top