Deretan Tayangan Inspiratif untuk Temani Akhir Pekan Anda Bareng Keluarga

Sabtu, 05 Desember 2020 - 13:01 WIB
loading...
A A A
Penggemar film dan serial action, mari berkumpul! Musim terakhir Marvel's: Agent of S.H.I.E.L.D akhirnya tiba. Serial yang telah mendapat pujian dari berbagai kritikus film ini akan membawa Anda kembali ke masa lalu. Kali ini, cerita yang akan dibawa adalah mengenai Coulson dan Agen S.H.I.E.L.D. yang terdorong ke masa lalu dan terdampar pada tahun 1931 di Kota New York. Dengan Zephyr baru yang diatur agar dapat melakukan lompatan waktu kapan saja, tim harus segera mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jika gagal, itu berarti bencana untuk masa lalu, sekarang, dan masa depan dunia.

4. Black Beauty

Pecinta hewan pasti akan menikmati Black Beauty, rendisi modern dari karya klasik milik Anna Sewell yaitu Black Beauty. Film ini mengangkat cerita tentang Black Beauty, seekor kuda liar yang lahir bebas di Amerika Barat. Dipisahkan dari keluarganya, Beauty dibawa ke Birtwick Stables, di mana dia bertemu dengan seorang gadis remaja yang penuh semangat, Jo Green (Mackenzie Foy). Beauty dan Jo menjalin ikatan tak terpatahkan yang membawa Beauty melalui berbagai perjalanan, tantangan, dan petualangan dalam hidupnya.

(Baca juga: Recommended! Tayang 10 Desember di Bioskop, Film Mars & Venus Bikin Kamu Paham Sudut Pandang Cewek & Cowok, Ini Trailernya! )

5. Taste the Nation with Padma Lakhsmi

Kuliner dan budaya adalah dua hal tak terpisahkan yang membentuk jati diri kita. Taste the Nation with Padma Lakhsmi tidak hanya akan memuaskan pecinta kuliner di dalam diri Anda, tetapi juga berbagi cerita penuh makna di balik kelezatan sebuah makanan. Penulis buku masak yang telah memenangkan penghargaan, pembawa acara, dan produser eksekutif, Padma Lakshmi siap membawa penonton dalam perjalanan ke penjuru Amerika, menjelajahi budaya makanan yang kaya dan beragam dari berbagai kelompok imigran dan bertemu orang-orang yang telah membentuk budaya kuliner Amerika saat ini.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)