Top 4 Masterchef Indonesia Lepas Apron Putih, Gunakan Chef Jacket

Sabtu, 05 Desember 2020 - 16:59 WIB
loading...
Top 4 Masterchef Indonesia Lepas Apron Putih, Gunakan Chef Jacket
Ada yang menarik dari Masterchef Indonesia Season 7, Sabtu (5/12). Empat peserta yang tersisa memasak menggunakan chef jacket dan melepas apron putih. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari gelaran Masterchef Indonesia Season 7, Sabtu (5/12). Pasalnya, empat peserta yang tersisa, yakni Jerry, Nindy, Faiz dan Audrey memasak menggunakan chef jacket dan melepas apron putih dengan nama mereka.

Hadiah dari para juri ini merupakan bukti dari kerja keras keempatnya selama berkompetisi di galeri Masterchef Indonesia. Namun, menggunakan chef jacket bukan berarti perjalanan peserta selesai disini, mereka justru menanggung beban yang semakin berat. (Baca juga: Honor Siapa Lebih Besar, Boy William di Indonesian Idol atau Chef Arnold di MasterChef Indonesia? )

"Cocok juga pakai chef jacket," kata Chef Renatta.

"Terharu, bangga dengan diri sendiri bisa mepangkah sejauh ini," ungkap Jerry tentang perasaan menggunakan chef jacket.

Sementara itu, Top 4 menghadapi tantangan baru. Pada tantangan pertama kali ini, peserta diberikan matryoshka challenge. Di mana peserta harus berbelanja terlebih dahulu di dapur dan memiliki waktu memasak selama 30 menit.

Kemudian, juri meminta peserta membuka mystery box yang berisi susu full cream dan fresh milk dengan tambahan waktu memasak 10 menit. Jika peserta kembali membutuhkan waktu tambahan, mereka bisa membuka mystery box selanjutnya dan mendapatkan 10 menit.

Hanya saja syaratnya, mereka harus menggunakan bahan masakan yang ada di dalam box tersebut. Kemudian peserta harus memadukannya dengan bahan yang sudah diambil dari dapur. Nindy menjadi kontestan pertama yang memasak dengan waktu memasak 50 menit. (Baca juga: Becca Masterchef Indonesia Kepo Banget Kehidupan Adit MCI saat di Slovakia )

Di sini peserta harus pintar mengatur waktu dan menyuguhkan hidangan yang memukau untuk juri agar terhindar dari pressure test.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)