Nusa Dua Bali Jadi Kawasan Wisata MICE dengan Sentuhan Seni yang Memikat

Sabtu, 05 Desember 2020 - 22:31 WIB
loading...
A A A
"Untuk mencapai Nusa Dua Theatre, Anda arahkan tujuan ke Nusa Dua yang berlokasi 40 km di selatan Denpasar, Ibukota Provinsi Bali. Akses termudah adalah melalui area Kuta (20-30 menit) dan Jimbaran (15 menit) melewati rute utama yaitu Jl. Bypass Ngurah Rai, yang kemudian diubah namanya menjadi Jl. Bypass Nusa Dua," terang Masruroh

Pertunjukkan ini diselenggarakan empat kali dalam seminggu yaitu pada hari Senin, Rabu, Jum'at dan Sabtu pukul 19.00 WITA. Ajaklah anak-anak turut serta dalam mencintai budaya bangsa lewat pertunjukkan Devdan Show. Kursi terbagi menjadi empat kategori yaitu kategori A, B, C dan. Anda bisa langsung melakukan reservasi dan menentukan posisi kursi pada website resmi Devdan Show.

Sekitar Nusa Dua Theater terdapat banyak restoran yang menyajikan kuliner Indonesia dan internasional. Cobalah Restoran Uno Italian yang memanjakan Anda dengan pizza dan pasta, atau Ocean Restaurant yang kaya akan hidangan seafood Asia. Apabila mencari kuliner Jepang, silahkan menyambangi Hanabi Restaurant.

Slavyanka Restaurant akan mempersembahkan pengalaman santap makanan Rusia yang unik, menu-menu asing seperti mushroom sour cream, okroshka, pea soup, russian herring tersedia di sini. Jika rindu masakan Bali, Anda bisa rencanakan makan malam di Pandan Sari atau Paon Bali Fusion. (Baca juga: Begini Tantangan Top 4 Mystery Box Challenge MasterChef Indonesia )

"Khusus yang menyukai santap masakan Spanyol dan Brasil, ada Pica Tapas yang menyediakan ini. Semua restoran tersebut terletak 60-200 meter dari Nusa Dua Theater," pungkas Masruroh.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)